PERCEPTIONS OF USE OF BTS AMBASSADOR BRAND IN INTEREST TO BUY PRODUCT IN TOKOPEDIA

Erfind Muhammad Noer Tuanaya, 172050371 (2022) PERCEPTIONS OF USE OF BTS AMBASSADOR BRAND IN INTEREST TO BUY PRODUCT IN TOKOPEDIA. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
Abstrak 3 Bahasa.pdf

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (76kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (59kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (64kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (67kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (154kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (276kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini Persepsi Penggunaan Brand Ambassador BTS dalam Minat Beli Produk di Tokopedia. Bertujuan untuk mengetahui bagaimana persepsi dalam penggunaan Brand ambassador BTS di Tokopedia. Penelitian ini menggunakan teori Persepsi dari Kenneth K. Sereno dan Edward M. Bonaken, dimana Tokopedia merupakan bagian dari seluruh proses yang menghasilkan atau tanggapan kepada Tokopedia yang di lembaga sendiri. Banyak faktor yang mendukung terjadinya persepsi penggunaan brand ambassadors yang harus dilakukan oleh Tokopedia karena untuk mengembangkan minat beli produk. Kemudian masyarakat yang ada tau akan Brand Ambassador akan tersebut juga membantu dalam minat beli produk di Tokopedia. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif, dimana penelitian kualitatif memungkinkan penelitian untuk dijelaskan secara terperinci dan detail dengan daya tulisan yang naratif. Data dan fakta yang ditemukan selama penelitian dijelaskan secara deskriftif dalam bentuk paragraph. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan oleh peneliti terhadap masyarakat yang telah merasakan brand ambassador BTS tersebut telah memperoleh kesimpulan tentang seperti apa Persepsi penggunaan brand Ambassador BTS di Tokopedia. Persepsi penggunaan Brand Ambassador adalah cara untuk membangun dan mempertahankan sensasi atensi dan interpretasi di kalangan konsumen. Kata kunci: Persepsi, Brand Ambassador BTS, Minat Beli, Tokopedia

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2017
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 21 Apr 2022 03:20
Last Modified: 21 Apr 2022 03:20
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/56932

Actions (login required)

View Item View Item