PENGARUH KUALITAS PRODUK MINUMAN KOPI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ADIEU CAFÉ DI KOTA BANDUNG

Denden Sophian, 172040076 (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK MINUMAN KOPI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ADIEU CAFÉ DI KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
ABSTRACK.pdf

Download (190kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (193kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (487kB) | Preview
[img] Text
BAB I.docx

Download (87kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (98kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (6kB) | Preview

Abstract

Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa terdapat permasalahan sehubungan dengan kepuasan konsumen yang disebabkan oleh rasa dari minuman yang dihasilkan kurang maksimal dan kemasan pada minuman kurang bagus. Tujuan penelitian ini dilakukan agar mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk minuman kopi terhadap kepuasan konsumen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Jenis data yang dibutuhkan untuk penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Pengambilan sampel menggunakan rumus slovin dengan jumlah responden sebanyak 59 responden pengunjung dari Adieu Cafe. Kemudian untuk pengolahan data menggunakan software SPSS . Berdasarkan data yang diperoleh dari hasil penelitian, bahwa terdapat pengaruh positif pelaksanaan kualitas produk minuman kopi tehadap kepuasan konsumen. Kontribusi atau pengaruh kualitas produk minuman kopi terhadap kepuasan konsumen adalah sebesar 48,1% sedangkan sisanya sebesar 51,9% ditentukan oleh faktor-faktor lain di luar penelitian. Hambatan yang dihadapi oleh Adieu Café yaitu banyaknya pesaing karena maraknya bisnis coffeeshop membuat persaingan semakin berat. Kualitas rasa kopi menjadi sebuah kendala apabila tidak mampu untuk menjaga proses pembuatan, pembuatan minuman kopi harus menjaga konsistensi bahan dan menggunakan takaran yang sesuai. Upaya dalam mengatasi hambatan yaitu membuat tata ruang yang nyaman dengan konsep yang unik agar konsumen merasa nyaman berada di Adieu Café sehingga konsumen tidak akan merasa bosan. Kata Kunci : Kualitas Produk Minuman Kopi, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2017
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 20 Apr 2022 02:46
Last Modified: 20 Apr 2022 02:46
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/56916

Actions (login required)

View Item View Item