PENGARUH PEMERIKSAAN PAJAK DAN PENAGIHAN PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK (Survei pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Cibeunying, Madya, Bojonagara, Cicadas, dan Tegalega)

Silva Alicia, 174020007 and R. Muchamad Noch, Drs, M.Ak.,AK.,CA, Pembimbing (2022) PENGARUH PEMERIKSAAN PAJAK DAN PENAGIHAN PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK (Survei pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Cibeunying, Madya, Bojonagara, Cicadas, dan Tegalega). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

[img]
Preview
Text
Cover dan Lembar Pengesahan.pdf

Download (109kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (246kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (181kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (425kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (421kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (15kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Pemeriksaan Pajak, dan Penagihan Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak pada Survei pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Cibeunying, Madya, Bojonagara, Cicadas, dan Tegalega. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan verifikatif. Sampel dalam penelitian ini diperoleh dengan metode sampel jenuh. Didapatkan 30 responden yang menjadi sampel penelitian. Data yang digunakan adalah data primer. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, analisis verifikatif yang terdiri dari uji asumsi klasik, dan uji hipotesis, dan uji simultan yang terdiri dari analisis linier berganda, analisis korelasi, uji signifikasi simultan (Uji statistik F), dan analisis koefisien determinasi (R2) dengan bantuan program SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial maupun simultan, Pemeriksaan Pajak, dan Penagihan Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak. Kemampuan variabel independen dalam menjelaskan variabel dependen sebesar 63%, sedangkan sisanya sebesar 37% dijelaskan oleh variabel lain di luar model penelitian ini. Kata Kunci : Kepatuhan Wajib Pajak, Pemeriksaan Pajak, Penagihan Pajak

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2017
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 13 Apr 2022 02:20
Last Modified: 13 Apr 2022 02:20
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/56719

Actions (login required)

View Item View Item