ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DI ERA KETERHUBUNGAN PADA BRAND ZOYA DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN

RIKI SAEFUL NURDIN, NPM : 188020028 (2022) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DI ERA KETERHUBUNGAN PADA BRAND ZOYA DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN. Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

[img] Text
Jurnal_Riki Saeful Nurdin_188020028.docx

Download (738kB)

Abstract

Riki Saeful Nurdin 188020028. Analisis Strategi Pemasaran Di Era Keterhubungan Pada Brand Zoya Dalam Menigkatkan Penjualan, (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung- Jawa Barat) Pembimbing I : Dr. H. Juanim, SE., M.Si, Pembingbing II : Dr. Tita Setiawati SE., MM. Program Studi Magister Manajemen, Fakultas Pascasarjana Universita Pasundan. Perkembangan teknologi, khususnya teknologi digital dan mobile telah mempengaruhi dunia pemasaran pada industri fashion. Zoya sebagai salah satu brand busana muslim ternama di Indonesia melakukan penyesuaian terhadap kondisi saat ini dengan membangun infrastruktur digital marketing. Seiring dengan hal tersebut dunia yang semakin terhubung telah menjadikan hubungan yang sejajar dan horizontal antara konsumen dengan pemasar. Penelitian ini bertujuan untuk mereformulasi strategi pemasaran guna meningkatkan penjualan di era keterhubungan. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah deskriptif kualitatif dengan jenis penelitian studi kasus. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu dengan observasi dan wawancara, serta didukung oleh dokumentasi peneliti. Data-data yang diperoleh dianaisis dengan menggunakan matriks IFE, EFE, CPM, TOWS, IE, Grand Strategi dan QSPM. Hasil akhir penelitian ini menyimpulkan bahwa rekomendasi atau usulan strategi yang tepat bagi perusahaan berdasarkan hasil pengolahan data adalah strategi horizontal dengan berkonsentrasi pada pasar (penetrasi pasar dan pengembangan pasar) yang didukung oleh pendekatan New Wave Marketing. Kata kunci : teknologi, digital marketing, SWOT, strategi pemasaran, New Wave Marketing

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2022
Depositing User: Mrs Lusiawati -
Date Deposited: 08 Apr 2022 04:07
Last Modified: 08 Apr 2022 04:07
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/56647

Actions (login required)

View Item View Item