ABBY SAPUTRA, 172050238 (2022) STRATEGI SOCIAL MEDIA MARKETING CHEZMOI PATISSIER & CHOCOLATIER DI INSTAGRAM. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.
|
Text
4.BAB 1.pdf Download (512kB) | Preview |
|
|
Text
1.COVER.pdf Download (165kB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (503kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK 3 BAHASA.pdf Download (210kB) | Preview |
|
|
Text
5.BAB II.pdf Download (378kB) | Preview |
|
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (180kB) | Preview |
|
|
Text
13.DAFTAR TABEL.pdf Download (135kB) | Preview |
|
|
Text
14.DAFTAR GAMBAR.pdf Download (136kB) | Preview |
|
|
Text
12.DAFTAR ISI.pdf Download (187kB) | Preview |
|
|
Text
11.KATA PENGANTAR.pdf Download (225kB) | Preview |
|
|
Text
15.DAFTAR BAGAN.pdf Download (135kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini menjelaskan tentang strategi social media marketing yang dilakukan ChezMoi Pastry & Chocolateir untuk membangun brand awareness dan menjaga engagement agar konsumen lebih mengingat merek ChezMoi. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah computed mediated communication dengan konsep social media marketing. Penelitian ini merupakan penelitian dengan menggunakan metode kualitatif deskriptif. Informan kunci dalam penelitian ini adalah Owner / Founder ChezMoi Patissier and Chocolatier. Informan pendukung adalah tujuh orang konsumen ChezMoi Patissier and Chocolatier. Informan akademis yang ahli pada bidang hubungan masyarakat. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa participation dari pengguna media sosial pada akun Instagram ChezMoi dapat ditunjukan dari pemberian likes dan comment pada konten. Openness pada media sosial Instagram ChezMoi dapat terlihat dari keterbukaan informasi yang dianggap penting bagi ChezMoi akan selalu ditampilkan dengan jelas agar tidak terjadi kesalahan dalam menerima informasi. Conversation pada media sosial Instagram ChezMoi ditunjukan melalui adanya kolom komentar dan direct messanger, followers dapat langsung terkomunikasi dengan ChezMoi. Beberapa komunitas yang pernah berkumpul dengan memanfaatkan ChezMoi sebagai tempat berkumpulnya seperti komunitas K-POP, komunitas dakwah dll. Connectedness dapat terjadi ketika adanya hubungan sosial yang baik diantara ChezMoi dan pelanggan atau pengguna media sosial, melalui keterhubungan ini akan terbentuk emosional yang positif. Kata Kunci: Social Media Marketing, Instagram, ChezMoi Patissier and Chocolatier.
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2017 |
Depositing User: | mr yogi - |
Date Deposited: | 08 Apr 2022 02:38 |
Last Modified: | 08 Apr 2022 02:38 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/56646 |
Actions (login required)
View Item |