Dilla Dalilla, 152040075 (2022) PENGARUH LOKASI USAHA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KEDAI_DJONTOR. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.
Full text not available from this repository.Abstract
Di kota karawang sendiri semakin marak dengan beberapa usaha kuliner yang tersebar diwilayah karawang namun tidak semua tempat kuliner dikunjungi banyak konsumen, karena hanya tempat kuliner yang mempunyai cita rasa yang enak yang banyak dikunjungi oleh konsumen. Sikap konsumen dan minat untuk membeli produk disebuah tempat kuliner dipengaruhi oleh harga, lokasi, lingkungan dan keputusan untuk membeli suatu produk. Dengan adanya tempat pariwisata inilah yang mendorong masyarakat untuk membuka usaha kuliner dengan berbagai macam menu yang variatif dan kekinian. Demikian pula salah satu usaha kuliner yang kekinian adalah Kedai_Djontor. Penelitian ini menggunakan metode secara deskriptif dengan pendekatan kuantitatif, Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Pengambilan sampel diambil sebanyak 30 responden yang telah berkunjung ke Kedai_Djontor. Berdasarkan data yang diperoleh dari hasil penelitian koefisien determinasi yang diperoleh sebesar 68.8% atauvarian yang terjadi pada variabel Keputusan Pembelian (Y) 68,8%, sisanya variabel (X) Lokasi Tempat Usaha sebesar 31,2% variabel keputusan diberikan oleh faktor-faktor lain yang belum teridentifikasi. Saran-saran yang dapat peneliti kemukakan yaitu memperbarui lokasi Kedai_adjontor senyaman mungkin agar konsumen tidak sungkan untuk berkunjung, menciptakan suatu yang berbeda untuk mengurangi pesaing. Kata Kunci: Lokasi Tempat Usaha, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2015 |
Depositing User: | mr yogi - |
Date Deposited: | 07 Apr 2022 07:28 |
Last Modified: | 07 Apr 2022 07:28 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/56645 |
Actions (login required)
View Item |