PERSEPSI FOLLOWERS TENTANG PEMANFAATAN AKUN INSTAGRAM @EXPLOREBANDUNG SEBAGAI MEDIA PROMOSI PARIWISATA ALAM DI KOTA BANDUNG PADA MASA PANDEMI COVID-19

Etika Fitri, NPM : 188080003 (2022) PERSEPSI FOLLOWERS TENTANG PEMANFAATAN AKUN INSTAGRAM @EXPLOREBANDUNG SEBAGAI MEDIA PROMOSI PARIWISATA ALAM DI KOTA BANDUNG PADA MASA PANDEMI COVID-19. Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

[img] Text
Artikel Etika Fitri.docx

Download (52kB)

Abstract

Teknologi informasi dan komunikasi telah menumbuhkan pengaruh bagi masyarakat dalam berkomunikasi. Disebabkan oleh munculnya internet, Media social menjadi salah satu primadona dari alat komunikasi massa. Tidak hanya sebagai media untuk bersosialisasi, instagram kini juga dapat digunakan sebagai media promosi yang efektif khususnya dalam promosi pariwisata alam. Namun sayangnya tidak semua kalangan bisa menangkap informasi tersebut dikarenakan persepsi yang berbeda dari setiap orang. Tujuan dari penelitian ini diadakan untuk melihat sudut pandang Followers dalam menilai pemanfaatan akun media sosial instagram @explorebandung sebagai media promosi pariwisata alam di kota bandung selama pandemic covid-19. Hasil dari penelitian ini menunjukan followers menilai positif terhadap akun @explorebandung dari berbagai sudut pandang dan latar belakang yang mereka sampaikan pada peneliti, akun tersebut cukup membantu dalam promosi pariwisata di kota Bandung Meskipun selama pandemic Covid-19 performa dari akun ini menurun, namun secara keseluruhan promosi pariwisata alam yang disampaikan akun ini dapat diterima dengan baik oleh followers.

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Ilmu Komunikasi 2022
Depositing User: Mrs Lusiawati -
Date Deposited: 30 Mar 2022 03:54
Last Modified: 30 Mar 2022 03:54
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/56575

Actions (login required)

View Item View Item