Mega Karliana Agatha, 172050249 (2022) PERAN PUBLIC RELATIONS PT.PROPERTREE INVESTA CENDIKIA DALAM MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN MELALUI INSTAGRAM. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.
Text
Cover skripsi.docx Download (109kB) |
|
Text
ABSTRAK.docx Download (19kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAK1.docx Download (15kB) |
|
Text
BAB II.docx Download (220kB) |
|
Text
BAB I.docx Download (221kB) |
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.docx Download (13kB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul ”PERAN PUBLIC RELATION DIPT.PROPERTREE INVESTA CENDIKIA DALAM MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN MELALUI INSTAGRAM @PROPERTREEID” (Studi deskriptif kualitatif publikasi di PT.Propertree Investa Cendikia melalui Instagram @Propertreeid). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana peran public relations PT.Propertree Investa Cendikia dalam meningkatkan minat konsumen melalui Instagram @Propertreeid, mulai dari bagaimana peran public relations dalam melayani publiknya, memberikan kebutuhan informasi kepada publiknya, dan juga menyajikan konten-konten yang sesuai kepada khalayak sasaran. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif, dengan menggunakan teori excellent yang dikemukakan oleh James Grunig dengan menggunakan model komunikasi two-way symmetric. Hasil dari penelitian ini adalah bahwa peran public relations melalui Instagram @Propertreeid ialah memberikan informasi yang lengkap kepada masyarakat dalam rangka melayani dan mengedukasi masyarakat tentang sistem investasi yang dikelola oleh PT.Propertree Investa Cendikia serta turut mengadakan kegiatan-kegiatan seperti seminar dengan pihak lain, memberikan respon yang positif melalui fitur direct messege di Instagram kepada publik selama jam operasional akun Instagram @Propertreeid, menyajikan konten-konten yang sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh publiknya melalui Instagram @Propertreeid. Instagram dipilih sebagai saluran komunikasi karena mudah diakses serta informasi yang disampaikan melalui akun Instagram @Propertreeid sesuai dengan target sasaran. Kata kunci: Peran Public Relations, Minat Konsumen, Instagram.
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2017 |
Depositing User: | mr yogi - |
Date Deposited: | 23 Mar 2022 01:34 |
Last Modified: | 23 Mar 2022 01:34 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/56436 |
Actions (login required)
View Item |