PENGARUH DUKUNGAN MANAJEMEN PUNCAK TERHADAP KUALITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI DAN DAMPAKNYA TERHADAP INFORMASI AKUNTANSI (Studi Pada PT. Tatapusaka Sentosa Textile Mills)

Eti Rohaeti, 174020212 and Dr.H. Sasa S Suratman,SE.,MSIE,Ak,CA, Pembimbing (2022) PENGARUH DUKUNGAN MANAJEMEN PUNCAK TERHADAP KUALITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI DAN DAMPAKNYA TERHADAP INFORMASI AKUNTANSI (Studi Pada PT. Tatapusaka Sentosa Textile Mills). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan.

[img]
Preview
Text
1 COVER.pdf

Download (36kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2 ABSTRAK.pdf

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (265kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (540kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3.pdf

Download (737kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (30kB) | Preview
[img]
Preview
Text
pengesahan skripsi.pdf

Download (190kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh dukungan manajemen puncak terhadap kualitas sistem informasi akuntansi dan dampaknya terhadap informasi akuntansi pada PT. Tatapusaka Sentosa Textile Mills. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriftif dan verifikatif dengan menggunakan data primer. Teknik sempling yang digunakan adalah nonprobability sampling dengan teknik sampling jenuh. Analisis statistik yang digunakan dalam dalam penelitian ini adalah uji asumsi klasik, analisis jalur (path analisys), koefisien determinan, pengujian hipotesis dengan menggunakan uji populasi. Banyaknya populasi dalam penelitian ini adalah 21 orang sumber data yang diperoleh melalui hasil pengisian kuesioner. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa besarnya pengaruh Dukungan Manajemen Puncak tehadap Kualitas Sistem Informasi Akuntansi adalah 37,9%, besarnya pengaruh Kualitas Sistem Informasi Akuntansi terhadap Informasi Akuntansi adalah 71,2%, dan besarnya pengaruh Dukungan Manajemen Puncak tehadap Kualitas Sistem Informasi Akuntansi adalah 65,4% sedangkan besarnya pengaruh Dukungan Manajemen Puncak terhadap Informasi Akuntansi melalui Kualitas Sistem Informasi Akuntansi diperoleh sebesar 53,6%. Kata Kunci : Dukungan Manajemen Puncak, Kualitas Sistem Informasi Akuntansi, Informasi Akuntansi

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2017
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 15 Mar 2022 07:04
Last Modified: 15 Mar 2022 07:04
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/56241

Actions (login required)

View Item View Item