PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Suatu Survey Pada Konsumen Rumah Makan Khas Sunda Asli Laksana Jalan Setiabudhi Bandung)

Gina Amalia, 164010185 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Suatu Survey Pada Konsumen Rumah Makan Khas Sunda Asli Laksana Jalan Setiabudhi Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
1. Pengaruh Keragaman Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Suatu Survey Pada Konsumen Rumah Makan Khas Sunda Asli Laksana Jalan Setiabudhi Bandung).pdf

Download (19kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. Abstrak.pdf

Download (11kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. Bab 1, 2 & 3.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. Daftar Pustaka.pdf

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1. Pengaruh Keragaman Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Suatu Survey Pada Konsumen Rumah Makan Khas Sunda Asli Laksana Jalan Setiabudhi Bandung).pdf

Download (19kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Banyak sekali orang ingin berbisnis kuliner, hal ini disebabkan makanan merupakan kebutuhan dasar manusia. Oleh karena itu, semua orang pasti membeli makanan untuk mereka makan. Kebutuhan akan pangan terutama makanan siap konsumsi sedang terjadi peningkatakan. Hal ini dipicu oleh peningkatan kesejahteraan dan kesibukan masyarakat. Masyarakat membutuhkan makanan yang praktis, selain karena alasan padatnya aktivitas sehingga tidak dapat memasak kini makanan dijadikan salah satu wisata kuliner terutama pada Kota Bandung yang dijuluki sebagai kota kuliner. Namun berkaitan dengan hal tersebut rumah makan khas sunda Asli Laksana jalan Setiabudhi Bandung mengalami penurunan pengunjung yang juga memiliki tingkat keputusan pembelian yang sangat rendah dibandingkan rumah makan khas sunda lain. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keragaman produk dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen suatu survey pada konsumen rumah makan khas sunda Asli Laksana jalan Setiabudhi Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 96 responden. Pengujian instrumen penelitian menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan terdapat pengaruh keragaman produk dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen baik secara simultan maupun secara parsial. Secara simultan variabel keragaman produk dan harga berpengaruh secara bersama-sama dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada rumah makan khas sunda Asli Laksana dengan pengaruh sebesar 72,7%. Secara parsial variabel keragaman produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen dengan pengaruh sebesar 27,7% dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen dengan pengaruh sebesar 45% pada rumah makan khas sunda Asli Laksana jalan Setiabudhi Bandung. Kata Kunci: Keragaman Produk, Harga dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2016
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 14 Mar 2022 04:29
Last Modified: 14 Mar 2022 04:29
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/56197

Actions (login required)

View Item View Item