PENGARUH SELF ASSESSMENT SYSTEM, PEMERIKSAAN PAJAK, PENAGIHAN PAJAK, TAX AVOIDANCE DAN TAX EVASION TERHADAP PENERIMAAN PAJAK PENGHASILAN BADAN (PPh) (Survey Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kabupaten Indramayu, Cirebon, Kuningan, Majalengka, Sumedang)

PUSPA, 174020114 and Drs. R. Muchamad Noch, M.Ak.,AK.,CA, Pembimbing (2022) PENGARUH SELF ASSESSMENT SYSTEM, PEMERIKSAAN PAJAK, PENAGIHAN PAJAK, TAX AVOIDANCE DAN TAX EVASION TERHADAP PENERIMAAN PAJAK PENGHASILAN BADAN (PPh) (Survey Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kabupaten Indramayu, Cirebon, Kuningan, Majalengka, Sumedang). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan.

[img]
Preview
Text
PENGARUH SELF ASSESSMENT SYSTEM.pdf

Download (33kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (11kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (419kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (768kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (822kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (394kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (183kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK ABSTRAK dari Penelitian ini memiliki tujuan yaitu untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Self Assessmnet System, Pemeriksaan Pajak, Penagihan Pajak, Tax Avoidance dan Tax Evasion Terhadap Penerimaan Pajak Penghasilan Badan. Sampel dari Penelitian ini yaitu Account Representative Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Indramayu, Cirebon, Majalengka, Kuningan, dan Sumedang. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan random sampling. Pendekatan penelitian yang digunakan yaitu Metode Deskriptif dan Verifikatif, untuk pengumpulan data penelitian ini menggunakan Data Primer Sekunder dengan Menyebarkan Kuesioner. Analisis statistik dalam penelitian ini yaitu dengan menggunakan uji validitas dan reabilitas instrument, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, analisis korelasi, pengujian Hipotesis dan koefisien determinasi. Berdasarkan Hasil dari Penelitian ini dapat diketahui bahwa variabel Self Assessment System berpengaruh terhadap Penerimaan Pajak Pneghasilan Badan secara persial yaitu sebesar 18,7%, Pemeriksaan Pajak berpengaruh terhadap penerimaan pajak penghasilan badan secara persial yaitu sebesar 12,2%, Penagihan Pajak berpengaruh terhadap penerimaan pajak penghasilan badan secara persial sebesar 22,5%, Tax Avoidance berpengaruh terhadap penerimaan pajak penghasilan badan secara persial sebesar 12,3%, Tax Evasion berpengaruh terhadap penerimaan pajak penghasilan badan secara persial sebesar 16,4%, Secara Simultan Self Assessment System, Pemeriksaan Pajak, Penagihan Pajak, Tax Avoidance dan Tax Evasion Terhadap Penerimaan Pajak Penghasilan Badan sebesar 82,1%, dan sisanya 17,9% yang dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diamati dalam penelitian. Kata Kunci : Self Assessment System, Pemeriksaan Pajak, Penagihan Pajak, Tax Avoidance, dan Tax Evasion, Penerimaan Pajak Penghasilan Badan.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2017
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 14 Mar 2022 04:23
Last Modified: 14 Mar 2022 04:23
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/56195

Actions (login required)

View Item View Item