Tantiar Rachma Dwiani, 164010139 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN AUTO 2000 CABANG PURWAKARTA. Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.
|
Text
1. COVER .pdf Download (57kB) | Preview |
|
|
Text
4.ABSTRAK.pdf Download (102kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB I.pdf Download (458kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB II.pdf Download (792kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB III.pdf Download (715kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (106kB) | Preview |
|
|
Text
2.PENGESAHAN.pdf Download (47kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perngaruh kualitas pelayanan, harga dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan Auto 2000 Cabang Purwakarta. Auto 2000 Cabang Purwakarta adalah perusahaan yang bergerak dibidang otomotif yang berlokasi di Kota Purwakarta. Objek penelitian adalah pelanggan dari Auto 2000 Cabang Purwakarta dengan jumlah sampel sebanyak 68 responden. Analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda, koefisien determinasi simultan dan koefisien determinasi parsial. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh dan signifikan antara kualitas pelayanan, harga dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan Auto 2000 Cabang Purwakarta. Besar pengaruh kualitas pelayanan, harga dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan Auto 2000 Cabang Purwakarta secara simultan sebesar 96,1%. Sedangkan secara parsial, kualitas pelayanan mempengaruhi kepuasan pelanggan sebesar 12,7%, harga mempengaruhi kepuasan pelanggan sebesar 24.3% dan lokasi mempengaruhi kepuasan pelanggan sebesar 59,9%. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi, Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2016 |
Depositing User: | Mr Farid - |
Date Deposited: | 04 Mar 2022 06:58 |
Last Modified: | 04 Mar 2022 06:58 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/55964 |
Actions (login required)
View Item |