PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SMARTPHONE REALME DI KOTA BANDUNG (Studi Pada Counter Resmi Realme di Bandung Electronic Center)

Anisya Puspa Sari, 174010244 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SMARTPHONE REALME DI KOTA BANDUNG (Studi Pada Counter Resmi Realme di Bandung Electronic Center). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
1. Cover.pdf

Download (164kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. Abstrak.pdf

Download (130kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. BAB I.pdf

Download (331kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB II.pdf

Download (586kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB III.pdf

Download (365kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. Daftar Pustaka.pdf

Download (120kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. Pengesahan.pdf

Download (55kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendeskripsikan pengaruh antara brand image, product quality, dan personal selling terhadap keputusan pembelian pada smartphone Realme. Penelitian ini dilakukan berdasarkan fenomena yang terjadi bahwa smartphone Realme masih belum maksimal dalam menerapkan brand image, product quality, dan personal selling terhadap keputusan pembalian. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif. Teknik sampling digunakan yaitu analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda, dan analisis koefisien determinasi. Hasil penelitian menyatakan bahwa brand image, product quality, dan personal selling secara parsial memiliki kontribusi pengaruh terhadap keputusan pembelian dengan koefisien determinasi yaitu sebesar 72,8%. Secara parsial besarnya pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian sebesar 11,4%, besarnya pengaruh product quality 48,3%, dan besarnya pengaruh personal selling 13,1%, sisanya 27,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Maka brand image, product quality, dan personal selling berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian secara simultan maupun parsial. Kata kunci : Brand Image, Product Quality, Personal Selling, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2017
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 04 Mar 2022 01:35
Last Modified: 04 Mar 2022 01:35
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/55937

Actions (login required)

View Item View Item