PENGARUH EFEKTIVITAS PENERAPAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI DAN AUDIT SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi pada Perusahaan BUMN di Kota Bandung)

Bella Batari Maudia, 174020050 and Dr. Hj. Liza Laila Nurwulan,SE.,MSi,AK,CA, Pembimbing (2022) PENGARUH EFEKTIVITAS PENERAPAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI DAN AUDIT SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi pada Perusahaan BUMN di Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (28kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (186kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1 BELLA FIX.pdf

Download (242kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (703kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (686kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (126kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI.pdf

Download (182kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh efektivitas penerapan sistem informasi akuntansi dan audit sumber daya manusia terhadap kinerja manajerial pada Perusahaan BUMN di Kota Bandung. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan verifikatif dengan menggunakan data primer. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji asumsi klasik, analisis regresi, korelasi, pengujian hipotesis dengan menggunakan uji parsial dan uji simultan serta analisis koefisien determinasi. Banyaknya populasi penelitian adalah 104 orang, sampel penelitian yang digunakan adalah 30 orang dengan sumber data yang diperoleh melalui hasil pengisian kuesioner. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dapat diketahui bahwa secara parsial efektivitas penerapan sistem informasi akuntansi dan audit sumber daya manusia terhadap kinerja manajerial. Dimana besarnya pengaruh efektivitas penerapan sistem informasi akuntansi sebesar 33, 0%, dan audit sumber daya manusia sebesar 31, 9% terhadap kinerja manajerial. Secara simultan efektivitas penerapan sistem informasi akuntansi dan audit sumber daya manusia berpengaruh terhadap kinerja manajerial sebesar 64, 9%, sedangkan sisanya 35,1% merupakan pengaruh faktor lain di luar kedua variabel independen yang diteliti. Kata kunci: Efektivitas Penerapan Sistem Informasi Akuntansi, Audit Sumber Daya Manusia, Kinerja Manajerial

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2017
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 04 Mar 2022 01:16
Last Modified: 04 Mar 2022 01:16
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/55934

Actions (login required)

View Item View Item