Pengaruh Profitabilitas dan Ukuran Perusahaan Terhadap Tax Avoidance (Studi Kasus Pada Perusahaan Properti dan Real Estate yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Pada Tahun 2015-2019)

Mietha Juliana Sugarawati, 174020179 and Bardjo Sugeng, SE.,MSi.,AK.,CA, Pembimbing (2022) Pengaruh Profitabilitas dan Ukuran Perusahaan Terhadap Tax Avoidance (Studi Kasus Pada Perusahaan Properti dan Real Estate yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Pada Tahun 2015-2019). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (35kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (593kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf

Download (807kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (956kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf

Download (807kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (170kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (172kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan Profitabilitas dam ukuran perusahaan terhadap Tax Avoidance pada perusahaan Property dan real estate yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2015-2019. Dan untuk mengetahui pengaruh Profitabilitas dan Ukuran Perusahaan terhadap Tax Avoidance. Operasional variabel yang digunakan dalam penelitian ini merupakan variabel bebas yaitu Profitabilitas dan Ukuran Perusahaan sedangkan variabel terikat yaitu Tax Avoidance. Metode penelitian yang di gunakan adalah metode-metode deskriptif dan verifikatif. Populasi dari penelitian ini sebanyak 40 perusahaan property dan real estate. Teknik sampling yang digunakan yaitu purposive sampling dengan jumlah 14 perusahaan yang memenuhi kriteria. Analisis data dengan menggunakan uji Asumsi Klasik, Normalitas, Multikoloniaritas, Heteroskedastisitas, Autokolerasi, Uji Regresi Linier Sederhana, Uji Signifikan (uji-t), Uji Regresu Linier Berganda, Uji Simultan (Uji-f), Koefisien Determinasi. Kata kunci: Profitabilitas, Ukuran Perusahaan dan Tax Avoidance

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2017
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 02 Mar 2022 07:46
Last Modified: 02 Mar 2022 07:46
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/55931

Actions (login required)

View Item View Item