PENGARUH INTEGRITAS DAN KOMPETENSI AUDITOR TERHADAP KUALITAS HASIL AUDIT (Studi Kasus Pada Kantor Akuntan Publik Kota Bandung yang Terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan)

Chintya Nur Rizki, 164030110 and Justinia Castellani, SE.,MSi,AK.,CA, Pembimbing (2022) PENGARUH INTEGRITAS DAN KOMPETENSI AUDITOR TERHADAP KUALITAS HASIL AUDIT (Studi Kasus Pada Kantor Akuntan Publik Kota Bandung yang Terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

[img]
Preview
Text
Judul Skripsi Chintya Nur Rizki .pdf

Download (24kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK Skripsi Chintya Nur Rizki .pdf

Download (76kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1, 2 dan 3 Skripsi Chintya .pdf

Download (793kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA Chintya .pdf

Download (71kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan Chintya .pdf

Download (197kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Integritas dan Kompetensi Auditor terhadap Kualitas Hasil Audit (Studi Kasus Pada Kantor Akuntan Publik Kota Bandung yang Terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan). Populasi yang digunakan adalah 9 Kantor Akuntan Publik kota Bandung yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan dengan 34 responden.Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Non-Probability Sampling dengan teknik Purposive sampling. Pendekatan penelitian ini adalah deskriptif-verifikatif. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda, korelasi, pengujian hipotesis dengan menggunakan uji-t dan uji-f serta analisis koefisien determinasi dengan bantuan program IBM SPSS Statistic Versi 24. Berdasarkan hasil penelitian pada Kantor Akuntan Publik kota Bandung yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan, Integritas berpengaruh terhadap kualitas hasil audit dengan kontribusi 31,8%, Kompetensi berpengaruh terhadap kualitas hasil audit dengan kontribusi 35,8%. Kata Kunci : Integritas,Kompetensi, Kualitas Hasil Audit.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Studi Pembangunan 2016
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 26 Feb 2022 07:31
Last Modified: 26 Feb 2022 07:31
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/55895

Actions (login required)

View Item View Item