PENGARUH BEAUTY VLOGGER SEBAGAI E-WOM DAN BRAND TRUST TERHADAP PEMBELIAN ULANG (Survei Pada Konsumen Kosmetik Purbasari di Glow Beauty Bar Sumedang)

Aulia Ramadhanty, 174010245 and Dr. Yudhi Koesworodjati, SE.,MPA, Pembimbing (2022) PENGARUH BEAUTY VLOGGER SEBAGAI E-WOM DAN BRAND TRUST TERHADAP PEMBELIAN ULANG (Survei Pada Konsumen Kosmetik Purbasari di Glow Beauty Bar Sumedang). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (19kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK IND-ENG.pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (493kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (928kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3.pdf

Download (552kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (134kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (70kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh beautyvlogger sebagai E-WOM dan brand trust terhadap pembelian ulang (survei pada konsumen kosmetik Purbasari di Glow Beauty Bar Sumedang) secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, korelasi berganda dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara beautyvlogger sebagai E-WOM dan brand trust terhadap pembelian ulang. Besarnya pengaruh beautyvlogger sebagai E-WOM dan brand trust terhadap pembelian ulang secara simultan 40,5% dan sisanya 59,5% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti. Secara parsial besarnya pengaruh beautyvlogger sebagai E-WOM terhadap pembelian ulang sebesar 29,5% dan brand trust terhadap pembelian ulang sebesar 11%, sehingga dapat disimpulkan bahwa beautyvlogger sebagai E-WOM memberikan pengaruh paling besar terhadap pembelian ulang. Kata kunci: Beautyvlogger sebagai E-WOM, Brand Trust dan Pembelian Ulang

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2017
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 25 Feb 2022 02:12
Last Modified: 25 Feb 2022 02:12
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/55882

Actions (login required)

View Item View Item