Ghitsah Aulia Azzahra, 172050156 (2022) Strategi Komunikasi Pemasaran Mayangsari Kopi Dalam Menarik Minat Konsumen. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.
|
Text
BAB II GHITSAH AULIA A 172050156.pdf Download (516kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA GHITSAH AULIA A 172050156.pdf Download (38kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK GHITSAH AULIA A 172050156.pdf Download (104kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI GHITSAH AULIA A 172050156.pdf Download (39kB) | Preview |
|
|
Text
COVER GHITSAH AULIA A 172050156.pdf Download (201kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I GHITSAH AULIA A 172050156.pdf Download (128kB) | Preview |
|
|
Text
KATA PENGANTAR GHITSAH AULIA A 172050156.pdf Download (193kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PERSETUJUAN GHITSAH AULIA A 172050156.pdf Download (11kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini berjudul Strategi Komunikasi Pemasaran Mayangsari Kopi Dalam Menarik Minat Konsumen (Studi Deskriptif kualitatif Tentang Strategi Komunikasi Pemasaran Mayangsari Kopi Dalam Menarik MinatKonsumen). Tujuan dilakukan nya penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran Mayangsarikopi sertamemberikaninformasikepada individu atau pelaku usaha mengenai keberadaan Mayangsarikopi. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif kualitatif, yang dalam teknik pengumpulan data melalui studi kepustakaan, Internet searching, observasi dan wawancara dengan informan yang sudah dipilih melalui pengamatan. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Marketing Mix Theory oleh Kotler &Amstrong. Penulis menarik kesimpulan dari hasil analisa penelitian yang didasarkan pada konsep Marketing Mix Theory oleh Kotler & Amstrong. Bahwa Mayangsari kopi telah menerapkan 4(empat) elemen bauran pemasaran dalam menjalankan strategi komunikasi pemasarannya. Setelah dilakukan penelitian ini, hal yang ingin peneliti sarankan kepada Mayangsari kopi untuk bisa menambah produk untuk kedepan nya agar konsumen lebih leluasa dalam memilik produk, selain itu Mayangsari kopi harus lebih mengoptimalkan dalam proses promosi agar dapat menarik konsumen lebih banyak lagi Kata kunci : Strategi Komunikasi, Pemasaran, Menarik Minat Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2017 |
Depositing User: | mr yogi - |
Date Deposited: | 22 Feb 2022 03:12 |
Last Modified: | 22 Feb 2022 03:12 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/55822 |
Actions (login required)
View Item |