PENGARUH SELF EFFICACY, TIME BUDGET PRESSURE DAN INTEGRITAS AUDITOR TERHADAP KINERJA AUDITOR (Survey pada Auditor yang Bekerja di Kantor Akuntan Publik di Kota Bandung yang Terdaftar di OJK)

Muhamad Septiyan, 174020075 and Dr. Hj. Liza Laila Nurwulan,SE.,MSi,AK,CA, Pembimbing (2022) PENGARUH SELF EFFICACY, TIME BUDGET PRESSURE DAN INTEGRITAS AUDITOR TERHADAP KINERJA AUDITOR (Survey pada Auditor yang Bekerja di Kantor Akuntan Publik di Kota Bandung yang Terdaftar di OJK). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
Judul Skripsi.pdf

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak (Ind&Eng).pdf

Download (11kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1-3.pdf

Download (995kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (153kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Self Efficacy, Time Budget Pressure dan Integritas Auditor Terhadap Kinerja Auditor pada Auditor yang bekerja di Kantor Akuntan Publik Kota Bandung yang terdaftar di OJK. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan data primer. Populasi dalam penelitian ini adalah auditor yang bekerja pada Kantor Akuntan Publik Kota Bandung yang terdaftar di OJK. Pengambilan sampel dilakukan menggunakan teknik nonprobability sampling dengan metode purposive sampling. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah asumsi klasik, regresi linier berganda, korelasi dan koefisien determinasi. Sedangkan pengujian hipotesis yang digunakan adalah metode statistik uji t dan uji F. Hasil penelitian terdapat pengaruh positif dan signifikan antara self efficacy terhadap kinerja auditor sebesar 19,2%, artinya semakin tinggi self efficacy akan membuat kinerja auditor menjadi lebih baik. Terdapat pengaruh negatif dan signifikan antara time budget pressure terhadap kinerja auditor sebesar 18,0%, artinya semakin tinggi time budget pressure membuat kinerja auditor menjadi lebih buruk. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara integritas auditor terhadap kinerja auditor sebesar 24,4%, artinya semakin tinggi integritas auditor membuat kinerjanya menjadi lebih baik. Terdapat pengaruh secara simultan antara self efficacy, time budget pressure dan integritas auditor terhadap kinerja auditor sebesar 61,6%. Kata Kunci: Self Efficacy, Time Budget Pressure, Integritas Auditor, Kinerja Auditor

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2017
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 21 Feb 2022 06:52
Last Modified: 21 Feb 2022 06:53
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/55782

Actions (login required)

View Item View Item