Strategi Komunikasi Pemasaran Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Kota Bandung Dalam Memulihkan Industri Pariwisata Kota Bandung Di Tengah Pandemi Covid-19

Rivan Hana Saputra, 172050324 (2022) Strategi Komunikasi Pemasaran Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Kota Bandung Dalam Memulihkan Industri Pariwisata Kota Bandung Di Tengah Pandemi Covid-19. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img] Text
BAB 2.docx

Download (94kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (17kB)
[img] Text
ABSTRAK 3 bahasa.docx

Download (18kB)
[img]
Preview
Text
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (29kB) | Preview
[img] Text
COVER.docx

Download (56kB)
[img] Text
BAB 1.docx

Download (26kB)

Abstract

Penelitian ini Berjudul “Strategi Komunikai Pemasaran Dinas Kebudayaan Pariwisata Kota Bandung Dalam Memulihkan Industri pariwisata Di Tengah Pandemi Covid-19” yang dilakukan oleh Disbudpar Kota Bandung Dalam Memulihkan Pariwisata Di Tengah Pandemic Covid-19 Tujuan dan kegunaan dilakukan nya penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Strategi komunikasi Pemasaran Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Kota Bandung dalam memulihkan Pariwisata Di tengah Pandemic covid-19 dilihat dari 5 aspek yaitu advertising, public Relations dan publicity, event dan sponsorship, sales promotion, Personal Sealing. Metode penelitian yang digunakan peneliti dalam penelitian ini adalah menggunakan metode kualitatif, Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Teori Komunikasi Pemasaran Terpadu IMC ( integrated marketing communications) dari Therence A. Shimp. Teknik Pengumpulan Data dalam penelitian ini dengan cara internet searching, observasi dan wawancara dengan informan yang sudah di tentukan Peneliti menarik Kesimpulan dari hasil Analisa penelitian yang didasarkan pada konsep komunikasi pemasaran Terpadu IMC oleh Therence A.Shimp, Bahwa Disbudpar Kota Bandung telah menerapkan 5 bauran komunikasi pemasaran Terpadu IMC dalam menjalankan strategi komunikasi pemasaran Setelah dilakukan penelitian, hal yang ingin peneliti sarankan kepada DIsbudpar Kota Bandung adalah Disbudpar Kota Bandung Harus bisa Memanfaatkan Teknologi saat ini dalam melakukan upaya untuk pemulihan Pariwisata Di Tengah Pandemi Covid-19 Kata Kunci : Strategi Komunikasi, Komunikasi Pemasaran, pemasaran, pemulihan, Pariwisata, Pandemi covid-19

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2017
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 19 Feb 2022 05:30
Last Modified: 19 Feb 2022 05:30
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/55766

Actions (login required)

View Item View Item