Reformulasi Rencana Strategis Instalasi Rawat Jalan Rumah Sakit Immanuel Bandung dalam Menghadapi Pandemi Covid-19 Reformulation of Strategic Plan for Outpatient Installation of Immanuel Hospital Bandung in Facing the Covid-19 Pandemic

Yosua Nugraha Pratama, NPM. 188020088 (2022) Reformulasi Rencana Strategis Instalasi Rawat Jalan Rumah Sakit Immanuel Bandung dalam Menghadapi Pandemi Covid-19 Reformulation of Strategic Plan for Outpatient Installation of Immanuel Hospital Bandung in Facing the Covid-19 Pandemic. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

[img] Text
Yosua Nugraha Pratama_MM copy.docx

Download (37kB)

Abstract

Fokus dari Tesis ini adalah bagaimana reformulasi rencana strategis untuk rumah sakit dalam menghadapi pandemi Covid-19, dengan lokasi penelitian di Instalasi Rawat Jalan Rumah Sakit Immanuel Bandung. Model yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kualitatif dengan desain deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa factor-faktor lingkungan baik eksternal maupun internal menempatkan Instalasi Rawat Jalan Rumah Sakit Immanuel pada posisi kuadran IV pada Diagram Kartesian. Alternatif strategi terpilih adalah melakukan strategi bertahan dengan melakukan pembenahan untuk mengatasi kelemahan sekaligus menghindari ancaman yang ada. Kata kunci : rencana strategis, analisis SWOT, rumah sakit.

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2022
Depositing User: asep suryana
Date Deposited: 05 Jan 2022 02:50
Last Modified: 05 Jan 2022 04:18
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/54893

Actions (login required)

View Item View Item