ISU MARKETING IDHAWAS MUSIK STUDIO MELALUI YOUTUBE. Ega Gandara:166040027

Ega Gandara, Ir. Ahmad Hidayat, M.Sn. (2021) ISU MARKETING IDHAWAS MUSIK STUDIO MELALUI YOUTUBE. Ega Gandara:166040027. Skripsi(S1) thesis, Seni Musik.

[img] Text
BAB ful ega final udah lulus.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
Official URL: http://repository.unpas.ac.id/cgi/users/home?scree...

Abstract

Penelitian “Isu Marketing Idhaws Musik Studio”, bertujuan mengetahui bagaimana strategi pemasaran Idhawas Musik Studio di Youtube. Latar belakang permasalahan bagaimana Strategi Marketing yang dilakukan Idhawas Musik Studio dalam memasarkan karya musik di youtube. Metode yang digunakan deskriptif analisis melalui paradigma kualitatif serta pengumpulan sampel denga menggunakan teknik purposive sampling Teknik pengumpulan data dilakukan melalui observasi, wawancara, studi literatur, dan dokumentasi. Semua data yang terkumpul diolah dan dianalisis melalui reduksi, verifikasi dan penyimpulan data. Temuan hasil tentang strategi pemasaran karya musik di channel youtube yang dilakukan Idhawas Musik Studio menggunakan media online atatu strategi internet marketing, penggunaan media sosial dalam melakukan promosi seperti Instagram, whatsapp dan media sosial lainnya. Bauran pemasarannya diantaranya (1) produk, (2) tempat, (3) Promosi dan (4) people. Kata Kunci : Youtube, Pemasaran dan Media Sosial.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Seni dan Sastra > Seni Musik 2021
Depositing User: oman rohman
Date Deposited: 28 Dec 2021 03:40
Last Modified: 28 Dec 2021 03:40
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/54842

Actions (login required)

View Item View Item