PENGARUH PENYAMPAIAN JASA TERHADAP KEPUASAN SERTA IMPLIKASINYA PADA CITRA PUSKESMAS (Suatu Survei pada Pasien Puskesmas DTP Panawangan Kabupaten Ciamis)

IRFAN PERMANA, NPM : 138020185 (2021) PENGARUH PENYAMPAIAN JASA TERHADAP KEPUASAN SERTA IMPLIKASINYA PADA CITRA PUSKESMAS (Suatu Survei pada Pasien Puskesmas DTP Panawangan Kabupaten Ciamis). Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

[img] Text
BAB I.doc

Download (208kB)
[img] Text
BAB II.doc

Download (249kB)
[img] Text
BAB III.doc
Restricted to Repository staff only

Download (397kB)
[img] Text
Bab IV.doc
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.doc
Restricted to Repository staff only

Download (79kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.doc

Download (46kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti empiris mengenai “Pengaruh Penyampaian Jasa Terhadap Kepuasan Serta Implikasinya pada Citra Puskesmas (Suatu Survei pada Pasien Puskesmas DTP Panawangan Kabupaten Ciamis)”. Hasil penelitian ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan, kepuasan dan citra khususnya Puskesmas DTP Panawangan Kabupaten Ciamis dan Puskesmas di Kabupaten Ciamis pada umumnya. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dan verifikatif. Pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dengan menggunakan kuesioner disertai dengan teknik observasi dan kepustakaan, teknik sampling menggunakan consecutive sampling. Pengumpulan data di lapangan dilaksanakan pada tahun 2016. Teknik analisis data menggunakan Analisis Jalur (Path Analysis). Hasil penelitian menunjukan bahwa penyampaian jasa yang terdiri dari sub variabel dukungan fasilitas fisik dan dukungan sumber daya manusia berpengaruh terhadap kepuasan pasien di Puskesmas DTP Panawangan Kabupaten Ciamis baik secara parsial maupun simultan dan kepuasan pasien berpengaruh terhadap citra selanjutnya penyampaian jasa berpengaruh terhadap citra melalui kepuasan pasien di Puskesmas DTP Panawangan Kabupaten Ciamis. Kata Kunci : Penyampaian Jasa, Kepuasan Pasien dan Kepercayaan Pasien

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2021
Depositing User: Mrs Lusiawati -
Date Deposited: 22 Dec 2021 06:53
Last Modified: 22 Dec 2021 06:53
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/54816

Actions (login required)

View Item View Item