Pengaruh Pemasaran Online terhadap Brand Image dan Kepercayaan Mahasiswa (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung- Jawa Barat)

Rifa Fauziah, NPM. 188020068 (2021) Pengaruh Pemasaran Online terhadap Brand Image dan Kepercayaan Mahasiswa (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung- Jawa Barat). Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

[img]
Preview
Text
Rifa Fauziah_MM.pdf

Download (29kB) | Preview

Abstract

Pemasaran online atau disebut juga sebagai internet marketing dan sebagian orang menyebutnya iklan online. Dalam hal ini medium yang digunakan adalah internet. untuk berinovasi terus-menerus produk atau jasa dapat lebih mudah ditemukan di internet. FEB Unpas melakukan pemasaran online melalui media online atau media yang bisa diakses dengan Internet untuk meningkatkan brand image dan kepercayaan mahasiswa. Penelitian ini bertujuan untuk memeroleh bukti empiris mengenai pengaruh pemasaran online terhadap brand image dan kepercayaan mahasiswa (studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung-Jawa Barat). Sampel dalam penelitian ini sebanyak 108 responden dari mahasiswa aktif tahun angkatan 2020. Metode yang digunakan dengan analisis jalur, hasil analisis menunjukan bahwa pemasaran online berpengaruh terhadap brand image sebesar 66,4% dan brand image berpengaruh terhadap kepercayaan mahasiswa sebesar 61,1% serta pemasaran online berpengaruh terhadap kepercayaan mahasiswa melalui brand image sebesar 67,5% dan sisanya oleh variable lain. Kata kunci: Dimensi Pemasaran Online, Brand Image, Kepercayaan Mahasiswa.

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2021
Depositing User: asep suryana
Date Deposited: 17 Dec 2021 03:58
Last Modified: 20 Dec 2021 06:23
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/54771

Actions (login required)

View Item View Item