PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP CITRA MEREK SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO (Suatu Survei Pada Konsumen di Bandung Electronic Centre)

FIKRY FAUZIAN GUSFANI, NPM : 198020026 (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP CITRA MEREK SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO (Suatu Survei Pada Konsumen di Bandung Electronic Centre). Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

[img] Text
FIKRY FAUZIAN GUSFANI_MM copy.doc

Download (335kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk dan harga terhadap citra merek serta implikasinya terhadap keputusan pembelian smartphone vivo di Bandung Eelectronic Centre. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan masukan bagi perusahaan dalam menentukan strategi dan kebijakan serta pengambilan keputusan terutama yang berkaitan dengan kualitas produk, harga, citra merek dalam rangka meningkatkan keputusan pembelian. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dan verifikatif. Pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dengan menggunakan kuesioner disertai dengan teknik observasi dan kepustakaan, Pengambilan sampel menggunakan cluster random sampling. Pengumpulan data di lapangan dilaksanakan pada tahun 2021. Teknik analisis data menggunakan Analisis Jalur. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara umum kualitas produk, harga, citra merek dan keputusan pembelian smartphone vivo cenderung cukup baik. Terdapat pengaruh kualitas produk dan harga terhadap citra merek baik secara parsial maupun simultan dan citra merek berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Secara parsial dapat diketahui bahwa variabel kualitas produk lebih dominan mempengaruhi citra merek smartphone vivo, disusul kemudian harga. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2021
Depositing User: asep suryana
Date Deposited: 14 Dec 2021 02:30
Last Modified: 14 Dec 2021 02:30
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/54482

Actions (login required)

View Item View Item