KHAIRUN NISAK, NPM : 208020239 (2021) PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP NILAI PELAYANAN SERTA IMPLIKASINYA PADA KEPERCAYAAN NASABAH TABUNGAN BANK CIMB NIAGA CABANG PAMULANG TANGERANG SELATAN. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
Text
KHAIRUN NISAK_MM copy.doc Download (324kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap nilai pelayanan serta implikasinya terhadap kepercayaan pada. Hasil penelitian ini diharapkan ini dapat membantu manajemen pelaksana yang beroperasi di wilayah kerja Bank CIMB Niaga Cabang Pamulang Tangerang dalam menentukan kebijakan atau mengkoordinir keputusan, serta mempermudah proses implementasi strategi pemasaran dalam rangka mencapai tujuan perusahaan. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dan verifikatif. Pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dengan menggunakan kuesioner disertai dengan teknik observasi dan kepustakaan, teknik pengambilan sampel menggunakan consecutive sampling. Pengumpulan data di lapangan dilaksanakan pada tahun 2021. Teknik analisis data menggunakan Analisis Jalur. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara umum persepsi nasabah terhadap bauran pemasaran jasa, nilai pelayanan masuk dalam kategori cukup baik begitu juga dengan kepercayaan nasabah secara umum cukup percaya. Bauran pemasaran jasa secara simultan berpengaruh terhadap nilai pelayanan sedangkan secara parsial dapat diketahui bahwa sub variabel produk, harga, dan lokasi tidak berpengaruh terhadap kepuasan nasabah, serta nilai pelayanan berpengaruh terhadap kepercayaan nasabah. Kata Kunci : Bauran Pemasaran Jasa, Nilai Pelayanan, Kepercayaan Nasabah
Item Type: | Thesis (Thesis(S2)) |
---|---|
Subjects: | RESEARCH REPORT |
Divisions: | Pascasarjana > S2-Manajemen 2021 |
Depositing User: | asep suryana |
Date Deposited: | 11 Dec 2021 06:20 |
Last Modified: | 11 Dec 2021 06:21 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/54465 |
Actions (login required)
View Item |