ISDIAS DWIPUTRA, NPM : 168020112 (2021) PENGARUH PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP NILAI PELAYANAN SERTA IMPLIKASINYA PADA KEPERCAYAAN PASIEN. Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.
Text
BAB I, Rev.doc Download (193kB) |
|
Text
BAB II Rev.doc Download (448kB) |
|
Text
BAB III, Rev.doc Restricted to Repository staff only Download (349kB) |
|
Text
BAB IV.doc Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB V, 2020.doc Restricted to Repository staff only Download (52kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA, 2020.doc Download (48kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh pelayanan kesehatan terhadap nilai pelayanan serta implikasinya pada kepercayaan pasien di Rumah Sakit Salamun Kota Bandung. Hasil penelitian diharapkan dapat menjadi bahan masukan bagi Rumah Sakit Salamun Kota Bandung dalam menyelenggarakan pelayanan kesehatan. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dan verifikatif. Pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dengan menggunakan kuesioner disertai dengan teknik observasi dan kepustakaan, teknik pengambilan sampel menggunakan consecutive sampling. Pengumpulan data di lapangan dilaksanakan pada tahun 2021. Teknik analisis data menggunakan Analisis Jalur. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara umum persepsi pasien terhadap pelayanan kesehatan, nilai pelayanan dan kepercayaan masuk dalam kategori kurang baik. Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap nilai pelayanan baik secara parsial dan simultan serta nilai pelayanan berpengaruh terhadap kepercayaan pasien di Rumah Sakit Salamun Kota Bandung. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Nilai Pelayanan, Kepercayaan Pasien
Item Type: | Thesis (Thesis(S2)) |
---|---|
Subjects: | RESEARCH REPORT |
Divisions: | Pascasarjana > S2-Manajemen 2021 |
Depositing User: | Mrs Lusiawati - |
Date Deposited: | 06 Dec 2021 04:39 |
Last Modified: | 06 Dec 2021 04:39 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/54428 |
Actions (login required)
View Item |