PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP NILAI PELAYANAN SERTA IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Suatu Survei Pada Pengunjung Cafe & Resto di Kota Bandung)

DEA RESTIKA, NPM: 198020005 (2021) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP NILAI PELAYANAN SERTA IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Suatu Survei Pada Pengunjung Cafe & Resto di Kota Bandung). Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

[img] Text
DEA RESTIKA_MM copy.doc

Download (324kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh experiential marketing terhadap nilai pelayanan serta implikasinya pada loyalitas pelanggan Cafe & Resto di Kota Bandung. Hasil penelitian ini diharapkan dapat menjadi masukan yang berguna bagi pihak manajemen Cafe & Resto di Kota Bandung dalam menganalisis masalah yang dihadapi oleh pihak restoran, khususnya dalam mengelola kebijakan mengenai experiential marketing, pengaruhnya terhadap nilai pelayanan dan loyalitas pelanggan sehingga dapat mempertahankan pengunjung yang sudah datang. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dan verifikatif. Pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dengan menggunakan kuesioner disertai dengan teknik observasi dan kepustakaan, teknik pengambilan sampel menggunakan consecutive sampling. Pengumpulan data di lapangan dilaksanakan pada tahun 2021. Teknik analisis data menggunakan Analisis Jalur. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara umum experiential marketing masuk dalam kategori cukup baik begitu juga nilai pelayanan sedangkan loyalitas pelanggan kurang loyal. Experiential marketing berpengaruh terhadap nilai pelayanan dan loyalitas pelanggan, serta nilai pelayanan dan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Kata Kunci : Experiential Marketing, Loyalitas Pelanggan, Nilai Pelayanan.

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2021
Depositing User: asep suryana
Date Deposited: 06 Dec 2021 01:58
Last Modified: 06 Dec 2021 01:58
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/54427

Actions (login required)

View Item View Item