PENGARUH GREEN BRAND IMAGE, GREEN PERCEIVED VALUE DAN GREEN TRUST TERHADAP GREEN PUSCHASE INTENTION

Syifa nur Asyifa, 174010330 and Dr.H. Juanim, SE.,MSI, Pembimbing I and Ardi Gunardi, SE.,MSi, Pembimbing II (2021) PENGARUH GREEN BRAND IMAGE, GREEN PERCEIVED VALUE DAN GREEN TRUST TERHADAP GREEN PUSCHASE INTENTION. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan bandung.

[img]
Preview
Text
Cover Skripsi.pdf

Download (169kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK INDONESIA.pdf

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRACT INGGRIS.pdf

Download (146kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I (1).pdf

Download (689kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III (1).pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II (1).pdf

Download (875kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar pengesahan.pdf

Download (262kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (251kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Green Brand Image, Green Perceived Value dan Green Trust terhadap Green Purchase Intention ( survey pada konsumen Work Coffee Indonesia Jl. Sumbawa Kota bandung) baik secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah metode desktriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Pengujian instrumen penelitian menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan menyebarkan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi liner berganda, korelasi berganda, uji hipotesis dan koefisien determinasi.Hasil pada penelitian ini menunjukan bahwa variabel green brand image, green perceived value dan green trust memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap variabel green purchase intention secara simultan sebesar 61,4% dan sisasanya sebesar 38,6% dipengaruhi oleh variabel yang tidak diteliti. Secara parsial besarnya pengaruh green brand image terhadap green purchase intention adalah sebesar 16,6% sedangkan secara parsial besarnya pengaruh green perceived value terhadap green purchase intention adalah 10,6% dan besarnya pengaruh green trust terhadap green purchase intention secara parsial adalah sebesar 34,2%. Kata Kunci : Green Brand Image, Green Perceived Value, Green Trust, Green Purchase Intention

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2017
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 05 Nov 2021 07:21
Last Modified: 05 Nov 2021 07:21
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/53686

Actions (login required)

View Item View Item