ANALISIS KINERJA PEGAWAI DALAM FASE ADAPTASI KEBIASAAN BARU (AKB) DI KANTOR KECAMATAN WANAYASA KABUPATEN PURWAKARTA

DIAN RAHADIAN SYAH, 172010075 (2021) ANALISIS KINERJA PEGAWAI DALAM FASE ADAPTASI KEBIASAAN BARU (AKB) DI KANTOR KECAMATAN WANAYASA KABUPATEN PURWAKARTA. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (48kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (186kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (36kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lampiran.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (29kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar pengesahan.pdf

Download (29kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (208kB) | Preview

Abstract

Peneliti memfokuskan penelitian di Kantor Kecamatan Wanayasa pada massa adaptasi kebiasaan baru (AKB). Identifikasi masalah dalam kinerja, hal ini terlihat dari ketepatan waktu, yaitu dimana peran aparatur sipil negara di Kecamatan Wanayasa dimassa pandemik saat ini ialah kurangnya ketepatan waktu kerja dimana para pegawai dapat dilihat dari tingkat kehadiran dalam bekerja tidak tepat waktu atau datang tidak pada waktunya dan dalam penyelesaian pekerjaan tidak dengan target waktu yang direncanakan serta kemampuan pegawai belum mampu sepenuhnya melaksanakan tugas yang diberikan seperti kemampuan dan keterampilan para pegawai dimassa pandemik covid-19. Metode penelitian yang digunakan yaitu kualitatif bertujuan memahami suatu fenomena dalam konteks sosial yang diteliti terhadap Kinerja Pegawai di Kantor Kecamatan Wanayasa. Peneliti mengambil teori untuk penelitian ini yaitu pendapat dari Mitchell yang dikutip Sedarmayanti (2009:51) yang terdapat lima aspek dalam menilai kinerja yaitu kualitas kerja, ketepetan waktu, inisiatif, kemampuan, dan komunikasi karena teori ini cocok untuk menunjang terhadap penelitian ini. Kinerja pegawai yang kurang optimal disebabkan oleh kurangnya kualitas kerja yang dimiliki oleh para pegawai sehingga tujuan suatu organisasi yang akan dicapai menjadi terhambat. Dalam mewujudkan pekerjaan yang efektif,maka diperlukan suatu sistem manajemen yang efektif dan efiesien yang dapat mengkoordinir setiap pekerjaan para pegawai,kegiatan kantor, membina, mengatur tenaga kerja sebagai pelaksana pekerjaan. Kata kunci : adaptasi kebiasaan baru (AKB), kinerja pegawai, kualitas kerja

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Negara 2017
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 04 Nov 2021 04:01
Last Modified: 04 Nov 2021 04:01
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/53641

Actions (login required)

View Item View Item