PENGARUH EKUITAS MEREK (BRAND EQUITY) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA JASA INDIHOME PT. TELKOM DI KOMPLEK PERUMAHAN BUMI PASUNDAN BANDUNG

Sri Rahayu, 172040105 (2021) PENGARUH EKUITAS MEREK (BRAND EQUITY) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA JASA INDIHOME PT. TELKOM DI KOMPLEK PERUMAHAN BUMI PASUNDAN BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
Cover Skripsi.pdf

Download (214kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (311kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (747kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lampiran Lampiran.pdf

Download (522kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (183kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (561kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak 3 Bahasa.pdf

Download (291kB) | Preview

Abstract

Indihome merupakan salah satu produk layanan dari PT Telekomunikasi Indonesia berupa paket layanan komunikasi dan data. Peneliti menemukan permasalahan yang sering terjadi dari produk indihome adalah ada pada survei kepuasan konsumen yang sebagian besar konsumen mengetahui merek selain indihome. Sebab persepsi para pengguna indihome tidak sejalan dengan harapan sehingga para pengguna indihome membandingkan produk indihome dan produk selain indihome. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis tingkat kepuasan konsumen pada merek indihome di Komplek Perumahan Bumi Pasundan. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode analisis deskriptif kuantitatif. Peneliti menghitung menggunakan rank spearman dengan hasil 0,905 menunjukan hubungan X terhadap Y kuat, yang artinya bahwa X memiliki pengaruh yang kuat terhadap Y pada kepuasan konsumen terhadap ekuitas merek. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara berurut suatu merek sangat berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Presentasenya mencapai 70% dari 76% yang dengan kata lain bahwa pengguna indihome cukup puas terhadap ekuitas produk indihome tersebut. Hambatan yang terjadi pada penelitian ini adalah jaringan yang error sehingga banyak para konsumen yang mencabut kabel dan tidak meneruskan. Maka peneliti ngengupayakan agar dapat melakukan metrik preferensi, metrik keluaran dan metrik kompetitif. Diharapkan perusahaan lebih meningkatkan ekuitas produknya serta lebih memperhatikan dan menampung segala keluhan para konsumen dengan memperbaharui inovasi didalam perusahaan sehingga tidak banyak konsumen pengguna indihome yang mencabut kabel. Kata Kunci: Ekuitas Merek, Tingkat Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2017
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 26 Oct 2021 03:36
Last Modified: 26 Oct 2021 03:51
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/53365

Actions (login required)

View Item View Item