KUALITAS PELAYANAN DAN BAURAN PEMASARAN JASA DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN SERTA IMPLIKASINYA PADA KEPERCAYAAN PASIEN (Survei Pada Pasien BPJS Kesehatan di Rumah Sakit Wilayah Bandung Metropolitan Area)

RADIETYA KUSUMA WARDHANA, NPM : 169010002 (2021) KUALITAS PELAYANAN DAN BAURAN PEMASARAN JASA DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN SERTA IMPLIKASINYA PADA KEPERCAYAAN PASIEN (Survei Pada Pasien BPJS Kesehatan di Rumah Sakit Wilayah Bandung Metropolitan Area). Disertasi(S3) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

[img] Text
RADIETYA KUSUMA WARDHANA_DIM copy.doc

Download (345kB)

Abstract

Radietya Kusuma Wardhana, Kualitas Pelayanan dan Bauran Pemasaran Jasa Dalam Meningkatkan Kepuasan Serta Implikasinya Pada Kepercayaan Pasien (Survei Pada Pasien BPJS Kesehatan di Rumah Sakit Wilayah Bandung Metropolitan Area), di bawah bimbingan Prof. Dr. H. Sucherly, S.E., M.S sebagai promotor dan Dr. H. Undang Juju, SE.,MP sebagai Co Promotor. Penelitian ini bertujuan mengetahui, menganalisis dan mengkaji kualitas pelayanan, bauran pemasaran jasa dan mengetahui pengaruhnya terhadap kepuasan pasien serta implikasinya pada Kepercayaan pasien BPJS Kesehatan di Rumah Sakit Wilayah Bandung Metropolitan Area. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dan verifikatif. Pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dengan menggunakan kuesioner disertai dengan teknik observasi dan kepustakaan, Pengambilan sampel menggunakan cluster random sampling. Pengumpulan data di lapangan dilaksanakan pada tahun 2020. Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) . Hasil penelitian menunjukan bahwa secara umum kualitas pelayanan, bauran pemasaran jasa, kepuasan pasien serta kepercayaan pasien berada pada kriteria kurang baik. Terdapat pengaruh kualitas pelayanan dan bauran pemasaran jasa terhadap kepuasan pasien baik secara simultan maupun parsial dan kepuasan pasien berpengaruh terhadap Kepercayaan pasien BPJS Kesehatan di Rumah Sakit Wilayah Bandung Metropolitan Area. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Bauran Pamasaran Jasa, Kepuasan, Kepercayaan

Item Type: Thesis (Disertasi(S3))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S3-Ilmu Manajemen 2021
Depositing User: asep suryana
Date Deposited: 25 Oct 2021 07:46
Last Modified: 25 Oct 2021 07:46
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/53339

Actions (login required)

View Item View Item