AHMAD MAULANA, NPM : 178020005 (2021) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI RAWAT JALAN RUMAH SAKIT YARSI PONTIANAK. Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.
Text
COVER TESIS.docx Download (95kB) |
|
Text
ABSTRAK TESIS.docx Download (14kB) |
|
Text
BAB I TESIS.docx Download (35kB) |
|
Text
BAB II TESIS.docx Download (50kB) |
|
Text
BAB III TESIS.docx Restricted to Repository staff only Download (47kB) |
|
Text
BAB IV TESIS.docx Restricted to Repository staff only Download (142kB) |
|
Text
BAB V TESIS.docx Restricted to Repository staff only Download (18kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA TESIS.docx Download (18kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pelaksanaan pemberian pelayanan bagian rawat jalan penyakit dalam, kualitas pelayanan bagian rawat jalan penyakit dalam, tingkat kepuasan pasien di rawat jalan penyakit dalam rumah sakit yarsi pontianak dan besarnya pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan secara simultan maupun parsial. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik analisis statistik deskriptif dan verifikatif , melalui teknik pengumpulan data berupa studi dokumentasi dan menyebarkan kuesioner. Teknik analisis dengan menggunakan analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien di rumah sakit yarsi pontianak adalah 44,17. Didapatkan hasil kualitas pelayanan yang diberikan rumah sakit yarsi pontianak bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pasien di rumah sakit yarsi pontianak. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan
Item Type: | Thesis (Thesis(S2)) |
---|---|
Subjects: | RESEARCH REPORT |
Divisions: | Pascasarjana > S2-Manajemen 2021 |
Depositing User: | Mrs Lusiawati - |
Date Deposited: | 09 Oct 2021 04:48 |
Last Modified: | 09 Oct 2021 04:48 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/52984 |
Actions (login required)
View Item |