ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA DAN TARIF/HARGA TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ( Studi Kasus pada Instalasi Farmasi Rumah Sakit Ibu dan Anak Sayyidah Jakarta )

FIFI AGUSTARI, NPM : 168020097 (2021) ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA DAN TARIF/HARGA TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ( Studi Kasus pada Instalasi Farmasi Rumah Sakit Ibu dan Anak Sayyidah Jakarta ). Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

[img] Text
1. COVER.rtf

Download (635kB)
[img] Text
4. ABSTRAK.rtf

Download (70kB)
[img] Text
10. BAB I.rtf

Download (6MB)
[img] Text
11. BAB II.rtf

Download (1MB)
[img] Text
12. BAB III.rtf
Restricted to Repository staff only

Download (887kB)
[img] Text
13. BAB IV.rtf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
14. BAB V.rtf
Restricted to Repository staff only

Download (93kB)
[img] Text
15. DAFTAR PUSTAKA.rtf

Download (65kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan gambaran mengenai pengaruh kualitas jasa dan tarif/harga terhadap kepuasan dan dampaknya terhadap loyalitas pelanggan Instalasi Farmasi Rumah Sakit Ibu dan Anak Sayyidah Kota Jakarta Timur. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberi bantuan terhadap perkembangan ilmu pelayanan farmasi di rumah sakit. Bagi Rumah Sakit Ibu dan Anak Sayyidah Kota Jakarta Timur memberikan masukan mengenai karakteristik dan sifat pelanggan dalam pelayanan instalasi farmasi serta memberikan bantuan bagi Rumah Sakit Ibu dan Anak Sayyidah Kota Jakarta Timur dalam kaitannya dengan perkembangan pelayanan farmasi di rumah sakit. Penelitian dilaksanakan di Instalasi Farmasi Rumah Sakit Ibu dan Anak Sayyidah Kota Jakarta Timur. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode deskriptif korelasional dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan untuk analisis data menggunakan analisis jalur. Hasil penelitian menunjukan ada pengaruh signifikan antara kualitas jasa dan tarif/harga terhadap kepuasan baik secara parsial maupun secara simultan dengan variabel tarif/harga yang memberikan pengaruh terbesar begitu juga hasil penelitian dari pengaruh kepuasan terhadap loyalitas menunjukan adanya pengaruh yang signifikan. Kata kunci: Kualitas Jasa, Tarif/Harga, Kepuasan, Loyalitas, Apotek, Farmasi Rumah Sakit.

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2021
Depositing User: Mrs Lusiawati -
Date Deposited: 09 Oct 2021 03:09
Last Modified: 09 Oct 2021 03:09
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/52972

Actions (login required)

View Item View Item