Egi Witarsa, NPM : 198020100 (2021) PENGARUH IMPLEMENTASI ATRIBUT PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI SERTA IMPLIKASINYA PADA PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL LMPV (LOW MULTI PURPOSE VEHICLE) WULING CONFERO S (Suatu Survey Pada Konsumen Mobil Merk Wuling Confero S Di Kabupaten Garut)”. Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.
|
Text
Artikel EGI WITARSA.pdf Download (391kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Tujuan penelitian mengetahui pengaruh atribut produk dan citra merek secara pengaruh langsung dan tidak langsung terhadap minat beli dan proses keputusan pembelian. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif verifikatif. Objek penelitian konsumen Wuling Confero S di Kabupaten Garut sebanyak 100 orang. Berdasarkan hasil diperoleh Sub I pengaruh atribut produk dan citra merek terhadap minat beli sebesar 56,7%, pengaruh atribut produk terhadap minat beli pengaruh langsung sebesar 16,6 tidak langsung sebesar 11,8, pengaruh citra merek terhadap minat beli sebesar 16,5 tidak langsung sebesar 11,8. Sub II pengaruh langsung atribut produk dan citra merek terhadap proses keputusan pembelian sebesar 69.8%. Secara langsung atribut produk terhadap proses keputusan pembelian sebesar 20,7 tidak langsung sebesar 14,5. Sub III pengaruh minat beli terhadap proses keputusan pembelian sebesar 75,7%. Pengaruh langsung atribut produk terhadap minat beli sebesar 9,3 dan tidak langsung citra merek sebesar 6,49 dan minat beli sebesar 7,84. Citra merek secara langsung berpengaruh terhadap minat beli sebesar 8,88 tidak langsung atribut produk sebesar 6, 49 dan proses keputusan pembelian sebesar 7,66. Kata Kunci : Atribut Produk, Citra Merek, Minat Beli dan Proses Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Thesis(S2)) |
---|---|
Subjects: | RESEARCH REPORT |
Divisions: | Pascasarjana > S2-Manajemen 2021 |
Depositing User: | Mrs Lusiawati - |
Date Deposited: | 15 Sep 2021 06:10 |
Last Modified: | 15 Sep 2021 06:10 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/52577 |
Actions (login required)
View Item |