Pengaruh Kepemimpinan Melayani, Kompensasi Dan Lingkungan kerja Terhadap Kompetensi dan Komitmen Afektif Serta Implikasinya Pada Kinerja Dosen. (Survey Pada STIE di Kota Medan Provinsi Sumatera Utara)

Cia Cai Cen, NPM : 179010033 (2021) Pengaruh Kepemimpinan Melayani, Kompensasi Dan Lingkungan kerja Terhadap Kompetensi dan Komitmen Afektif Serta Implikasinya Pada Kinerja Dosen. (Survey Pada STIE di Kota Medan Provinsi Sumatera Utara). Disertasi(S3) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

[img]
Preview
Text
Artikel Cia Cai Cen.pdf

Download (113kB) | Preview

Abstract

Abstrak Cia Cai Cen , NPM : 179010033, Pengaruh Kepemimpinan yang Melayani, Kompensasi dan lingkungan kerja untuk kompetensi dan Afektif Dosen Komitmen dan Implikasinya Terhadap Kinerja Dosen STIE di Kota Medan Provinsi Sumatera Utara dibimbing oleh Prof. Dr. H.M. Sidik Priadana, M.S. sebagai Promotor dan Dr. H. Heru Setiawan, M.M sebagai Co Promotor. Keberhasilan pengembangan sektor pendidikan tinggi di Medan, Provinsi Sumatera Utara akan tergantung pada pemerintahan tersier lembaga itu sendiri, khususnya manajemen STIE Swasta. STIE's kinerjanya akan sangat tergantung pada kualitas sumber daya manusianya, dalam hal ini diwakili oleh kinerja dosen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji Pengaruh Servant Kepemimpinan, Kompensasi dan Lingkungan Kerja pada Kompetensi dan Komitmen Afektif Dosen dan Implikasinya terhadap Kinerja Dosen STIE Kota Medan Provinsi Sumatera Utara Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif dan verifikatif, yaitu penelitian Metode yang digunakan adalah deskriptif survey dan explanatory survey. Dalam studi ini, sampel sebanyak 248 dosen tetap. Metode analisis dalam penelitian ini menggunakan Analisis Jalur. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang sangat signifikan Pengaruh Kepemimpinan Pelayan, Kompensasi dan Lingkungan Kerja terhadap Komitmen Afektif dan Komitmen Dosen. dan ada yang sangat pengaruh signifikan. dari Kompetensi Afektif Dosen dan Komitmen untuk Kinerja Dosen STIE Kota Medan Provinsi Sumatera Utara Kata Kunci: Serviant Leadership, Kompensasi dan Lingkungan Kerja Kompetensi, Komitmen Afektif, dan Kinerja

Item Type: Thesis (Disertasi(S3))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S3-Ilmu Manajemen 2021
Depositing User: Mrs Lusiawati -
Date Deposited: 01 Sep 2021 03:26
Last Modified: 01 Sep 2021 03:26
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/52479

Actions (login required)

View Item View Item