PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KEPUASAN KERJA SERTA IMPLIKASINYA PADA KINERJA PEGAWAI BPJS KETENAGAKERJAAN BANDUNG

AZTRIANA NOVITASARI, NPM : 208020135 (2021) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KEPUASAN KERJA SERTA IMPLIKASINYA PADA KINERJA PEGAWAI BPJS KETENAGAKERJAAN BANDUNG. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

[img] Text
AZTRIANA NOVITASARI_MM copy.doc

Download (345kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kepemimpinan transformasional dan pengembangan karir terhadap kepuasan kerja serta implikasinya pada kinerja pegawai BPJS Ketenagakerjaan Bandung. Hasil penelitian ini dapat dijadikan sebagai sumbangan pemikiran bagi pihak BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Bandung terutama yang menyangkut kajian sumber daya manusia khususnya mengenai kepemimpinan transformasional dan pengembangan karir, kepuasan kerja dan kinerja pegawai. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dan verifikatif. Pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dengan menggunakan kuesioner disertai dengan teknik observasi dan kepustakaan, teknik pengambilan sampel menggunakan sampling jenuh. Pengumpulan data di lapangan dilaksanakan pada tahun 2021. Teknik analisis data menggunakan Analisis Jalur. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara umum kepemimpinan transformasional, pengembangan karir, kepuasan kerja dan kinerja pegawai masuk dalam kategori kurang baik. Kepemimpinan transformasional dan pengembangan karir berpengaruh terhadap kepuasan kerja baik secara parsial maupun simultan dan kepuasan kerja berpengaruh terhadap kinerja pegawai. Kata Kunci : Kepemimpinan Transformasional, Pengembangan Karir, Kepuasan Kerja, Kinerja Pegawai

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2021
Depositing User: asep suryana
Date Deposited: 16 Aug 2021 06:34
Last Modified: 16 Aug 2021 06:34
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/52412

Actions (login required)

View Item View Item