IMPRESSION MANAGEMENT PADA AKTIVITAS PROTOCOLAIRE OFFICER DALAM PEMBENTUKAN CITRA PERUSAHAAN DI PT LEN INDUSTRI (PERSERO)

Amy Elva Silviany, NPM. 178080021 (2021) IMPRESSION MANAGEMENT PADA AKTIVITAS PROTOCOLAIRE OFFICER DALAM PEMBENTUKAN CITRA PERUSAHAAN DI PT LEN INDUSTRI (PERSERO). Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

[img] Text
Jurnal_Amy 178080021 copy.docx

Download (29kB)

Abstract

Pengelolaan kesan (impression management) yang baik tergambarkan dalam berbagai aktivitas perusahaan salah satunya adalah aktivitas Protocolaire Officer, dengan tuntutan agar dapat tampil sempurna, sedikit celah kesalahan yang mereka perbuat akan mencoreng citra perusahaan. Penelitian ini membahas tentang bagaimana para Protocolaire Officer di PT Len Industri (Persero) melakukan pengelolaan kesan (impression management) dalam membentuk citra perusahaan yang dilakukan dari hasil analisa penulis terhadap perilaku para Protocolaire Officer di area panggung depan (front stage) selama mereka menjalankan tugas dan dari aktivitas kesehariannya di panggung belakang (back stage). Penelitian ini dilakukan guna mengetahui kesan yang terbentuk di mata khalayak umum khususnya citra perusahaan dari tampilan yang dilakukan oleh Protocolaire Officer Len dalam menjalankan tugasnya sehari-hari. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa para responden memberikan persepsi yang positif terhadap perusahaan maupun penilaian personal atas pengelolaan kesan (impression management) yang dilakukan oleh Protocolaire Officer PT Len Industri (Persero) di wilayah panggung depan (front stage) maupun panggung belakang (back stage). Kata Kunci : Komunikasi, Dramaturgi, Impression management, Front stage, Back stage, Protocolaire Officer, Company image, Citra Perusahaan, PT Len Industri

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Ilmu Komunikasi 2021
Depositing User: asep suryana
Date Deposited: 14 Aug 2021 04:08
Last Modified: 14 Aug 2021 04:08
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/52404

Actions (login required)

View Item View Item