Pengaruh Kepemimpinan Melayani, Budaya Organisasi, Dan Keterlibatan Personel Terhadap Etos Kerja Personel Serta Implikasinya Pada Kinerja Personel Di Jajaran Keuangan Polri

Diana Safety HW, NPM : 179010076 (2021) Pengaruh Kepemimpinan Melayani, Budaya Organisasi, Dan Keterlibatan Personel Terhadap Etos Kerja Personel Serta Implikasinya Pada Kinerja Personel Di Jajaran Keuangan Polri. Disertasi(S3) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

[img]
Preview
Text
Artikel Diana Safety.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Pengaruh Kepemimpinan Melayani, Budaya Organisasi, Dan Keterlibatan Personel Terhadap Etos Kerja Personel Serta Implikasinya Pada Kinerja Personel Di Jajaran Keuangan Polri Oleh : Diana Safety HW Promotor : Prof. Dr. H.M. Sidik Priadana, M.S. Co-Promotor : Prof. Dr. Umi Narimawati, SE.M.Si Keberhasilan pelaksanaan tugas bidang keuangan di Kepolisian Republik Indonesia akan sangat bergantung pada kualitas personel yang menghasilkan kinerja personel yang tinggi yang pada akhirnya akan mampu meningkatkan kinerja jajaran keuangan di tingkat pusat, maupun jajaran keuangan di tingkat Provinsi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengkaji Kepemimpinan Melayani , Budaya Organisasi, Dan Keterlibatan Personel Terhadap Etos Kerja Personel Serta Implikasinya Pada Kinerja Personel Jajaran Keuangan Polri. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif dan verifikatif, metode penelitian yang digunakan descriptive survey dan explanatory survey. Dalam penelitian ini yang menjadi sampel adalah personel jajaran keuangan sebanyak 189 Personel. Metode analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis SEM ( Stractural Equetion Model ). Hasil penelitian menyimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang sangat signifikan dari Kepemimpinan Melayani , Budaya Organisasi, Dan Keterlibatan Personel Terhadap Etos Kerja Personel dengan besaran pengaruh sebesar 75,27 persen, dan terdapat pengaruh yang sangat signifikan. dari etos kerja terhadap kinerja personel jajaran keuangan Polri dengan besaran pengaruh sebesar 80, 86 persen Kata Kunci: Kepemimpinan Melayani , Budaya Organisasi, Keterlibatan Personel , Etos Kerja, dan kinerja personel.

Item Type: Thesis (Disertasi(S3))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S3-Ilmu Manajemen 2021
Depositing User: Mrs Lusiawati -
Date Deposited: 12 Jun 2021 03:51
Last Modified: 12 Jun 2021 03:51
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/52157

Actions (login required)

View Item View Item