Moh Reza Panjili, Ridwan Sigit, S.Pd.,M.Pd. dan Made Bagus Permadi Putra, S.Sn.,M. (2021) PROMOSI KARYA MUSIK BAND .FEAST MELALUI INSTAGRAM. MOH REZA PANJILI :146040002. Skripsi(S1) thesis, Seni Musik.
Text
Skripsi Reza Panjili (Autosaved) (1)-1 (1).docx Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Instagram merupakan salah satu aplikasi social media pemasaran online diera digital ini, semakin canggih tegnologi memudahkan musisi untuk melakukan promosi karya salah satunya band .feast, membagikan informasi tentang karya dalam bentuk foto maupun video. Selain itu instagram juga digunakan .feast sebagai media promosi kegiatan yang mereka lakukan sehari- hari, karya yang mereka promosikan melalui instagaram, bisa dicopy link dan bisa dinonton dan dengarkan secara full di youtube, karena waktu yang deberikan oleh instagram hanya 60 detik, itu membuat pendengar ataupun penonton merasa penasaran. Berdasarkan jumlah penonton diinstagram paling banyak 58.000 view dan diyoutube mencapai 13 juta view, mebuktikan bahwa instagram memiliki keuntungan promosi diera digital sekarang inii. Hal ini diasumsikan sebagai salah satu factor pendukung dalam upaya menarik minat penonton dan pendengar. Berdasarkan hasil penelitian yang telah peneliti lakukan maka dapat diketahui bahwa instagram mempuyai keberhasilan terhadap promosi karya, dalam menyebarkan informasi. Kata Kunci : Instagram, Indie, .feast, Promosi
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Seni dan Sastra > Seni Musik 2021 |
Depositing User: | oman rohman |
Date Deposited: | 11 Jun 2021 07:15 |
Last Modified: | 11 Jun 2021 07:15 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/52152 |
Actions (login required)
View Item |