DIKES MELATI, NPM : 178020001 (2021) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI KLINIK KECANTIKAN DMD AESTHETIC CLINIC BANDUNG. Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.
Text
Artikel Dikes Melati.docx Download (73kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti empiris mengenai pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Klinik Kecantikan DMD Aesthetic Clinik Bandung. Hasil penelitian diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam pengembangan ilmu manajemen khususnya Manajemen Rumah Sakit dan bagi klinik kecantikan sejenis. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan gambaran serta informasi yang berguna terkait dengan upaya-upaya meningkatkan kepuasan pelanggan melalui variabel-variabel yang diteliti. Penelitian dilakukan di Klinik Kecantikan DMD Aesthetic Clinik Bandung dengan pendekatan kuantitatif, dan metode penelitian yang digunakan adalah metode survei dan verifikatif. Sementara untuk analisis data dan uji hipotesis digunakan metode analisis deskriptif dan analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Klinik Kecantikan DMD Aesthetic Clinik Bandung dengan nilai 0,897 satuan, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Klinik Kecantikan DMD Aesthetic Clinik Bandung dengan nilai 0,200 satuan, Harga dan Kualitas Pelayanan Secara Simultan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Klinik Kecantikan DMD Aesthetic Clinik Bandung sebesar 95,7%,. Kata kunci : Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Thesis(S2)) |
---|---|
Subjects: | RESEARCH REPORT |
Divisions: | Pascasarjana > S2-Manajemen 2021 |
Depositing User: | Mrs Lusiawati - |
Date Deposited: | 11 Jun 2021 03:22 |
Last Modified: | 11 Jun 2021 03:22 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/52139 |
Actions (login required)
View Item |