PENGARUH PENERAPAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN PEMERIKSAAN PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK PARKIR PARKIR (Studi pada Badan Pengelolaan Keuangan Daerah Kabupaten Bandung Barat)

Muhammad Ihsan Apriyadi Dwi Putra, 164020029 and Bardjo Sugeng, SE.,MSi.,AK.,CA, Pembimbing (2021) PENGARUH PENERAPAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN PEMERIKSAAN PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK PARKIR PARKIR (Studi pada Badan Pengelolaan Keuangan Daerah Kabupaten Bandung Barat). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (187kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (188kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (470kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (598kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (159kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (83kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh penerapan teknologi informasi dan pemeriksaan Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Parkir pada Badan Pengelolaan Keuangan Daerah Kabupaten Bandung Barat. Pendekatan Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan verifikatif. Dengan menggunakan data primer. Sampel yang digunakan yaitu dengan menggunakan sampel jenuh. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji asumsi klasik, uji asumsi normalitas, uji asumsi heteroskedastisitas, regresi linier sederhana, dan uji korelasi uji hipotesis. Banyaknya populasi penelitian sebanyak 67 orang, sampel penelitian yang digunakan sebanyak 67 orang dengan sumber data yang diperoleh melalui hasil pengisian kuesioner. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dapat diketahui bahwa secara parsial penerapan teknologi informasi dan pemeriksaan pajak berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak parkir. Besarnya pengaruh penerapan teknologi informasi sebesar 27,0% dan penagihan pajak berpengaruh sebesar 35,7%. Sedangkan sisanya yaitu penerapan teknologi informasi 73.0 dan pemeriksaan pajak sebesar 64.3 merupakan faktor lain di luar kedua variable independen yang tidak diteliti. Kata Kunci: Penerapan Teknologi Informasi dan Pemeriksaan Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2016
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 28 May 2021 06:51
Last Modified: 28 May 2021 06:51
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/51977

Actions (login required)

View Item View Item