ANALISIS STRATEGIK PENGUATAN KOMITMEN AFEKTIF DALAM RANGKA MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN

Trulin Surbakti, NPM. 178020098 (2021) ANALISIS STRATEGIK PENGUATAN KOMITMEN AFEKTIF DALAM RANGKA MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

[img] Text
Trulin Surbakti_MM copy.docx

Download (199kB)

Abstract

Era globalisasi, dimana perkembangan pada era ini ditandai dengan adanya kemajuan dibidang teknologi, informasi dan komunikasi. Kemajuan dibidang-bidang tersebut mempermudah hampir di seluruh aspek kehidupan, Pada perusahaan, kemajuan dapat meningkatkan efektifitas dan efisiensi.Telkomsel adalah salah satu contoh perusahaan yang bergerak pada bidang telekomunikasi di Indonesia yang berkembang pesat. Berjalannya perusahaan tidak terlepas dari permasalahan. Hal umum yang terjadi antara perusahaan dan karyawan adalah komitmen. Komitmen afektif memiliki korelasi yang positif dengan hasil. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis komitmen afektif, kinerja karyawan di Divisi Operasional E-Care Telkomsel, kendala-kendala yang berkaitan dengan komitmen afektif dan kinerja karyawan di Divisi Operasional E-Care Telkomsel, dan strategi peningkatan komitmen afektif dalam upaya peningkatan kinerja karyawan di Divisi Operasional E-Care Telkomsel. Penelitian ini menggunakan metode analisis dan melakukan teknik pengumpulan data dengan cara observasi, wawancara dan dokumentasi. Kesimpulan yang didapat dari analisis data yang telah dilakukan dengan dimensi- dimensi yang telah ditentukan adalah Divisi Operasional E-Care Telkomsel telah melakukan strategik penguatan komitmen afektif dalam rangka meningkatkan Kinerja Karyawan namun belum berjalan dengan maksimal. Kata Kunci: Komitmen Afektif; Kinerja Karyawan; Telkomsel; E-Care.

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2021
Depositing User: asep suryana
Date Deposited: 17 May 2021 03:27
Last Modified: 17 May 2021 04:22
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/51911

Actions (login required)

View Item View Item