PENGARUH SHOPPING EXPERIENCE, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA KONSUMEN E-COMMERCE LAZADA.CO.ID DI NYENGSERET KOTA BANDUNG

Savana Nurdian Putri, 164010114 and Dr. Wasito, SE.,MSIE, Pembimbing (2021) PENGARUH SHOPPING EXPERIENCE, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA KONSUMEN E-COMMERCE LAZADA.CO.ID DI NYENGSERET KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (21kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. ABSTRACT.pdf

Download (9kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. BAB I.pdf

Download (486kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB II.pdf

Download (609kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB III.pdf

Download (524kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (346kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini dilakukan berdasarkan adanya data pertumbuhan e-commerce di Indonesia, namun terdapat penurunan jumlah pengguna e-commerce Lazada.co.id sebagai penyedia jasa perdagangan secara elektronik. Hasil penelitian menunjukan terdapat pengaruh positif dan signifikan antara shopping experience, harga, dan kualitas pelayanan elektronik terhadap repurchase intention pada konsumen e-commerce Lazada.co.id di Nyengseret Kota Bandung baik secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel 90 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, korelasi berganda, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variable shopping experience, harga, kualitas pelayanan elektronik, dan repurchase intention berada pada kategori kurang baik. Secara parsial besarnya pengaruh shopping experience terhadap repurchase intention sebesar 25,8%, harga terhadap repurchase intention adalah sebesar 24,2% dan kualitas pelayanan elektronik terhadap repurchase intention adalah sebesar 10,6%, sehingga didapatkan pengaruh shopping experience, harga, dan kualitas pelayanan elektronik terhadap repurchase intention konsumen secara simultan sebesar 60,7%. Kata kunci: shopping experience, harga, kualitas pelayanan elektronik, repurchase intention

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2015
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 03 May 2021 03:38
Last Modified: 03 May 2021 03:38
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/51891

Actions (login required)

View Item View Item