STRATEGI PEMERINTAH AS ( BARACK OBAMA ) DAN INVISIBLE CHILDREN CHARITY DALAM MENANGANI KASUS HUMAN TRAFFICKING DI UGANDA (STUDI KASUS : KONY 2012)

SITTI FADHILAH LAMATO, 152030192 (2021) STRATEGI PEMERINTAH AS ( BARACK OBAMA ) DAN INVISIBLE CHILDREN CHARITY DALAM MENANGANI KASUS HUMAN TRAFFICKING DI UGANDA (STUDI KASUS : KONY 2012). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img] Text
BAB I.docx

Download (23kB)
[img] Text
BAB II.docx

Download (36kB)
[img] Text
COVER.docx

Download (60kB)
[img] Text
BAB III.docx

Download (23kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (16kB)
[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (13kB)
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (35kB) | Preview

Abstract

Human Trafficking adalah perekrutan, pengiriman, pemindahan, penampungan, atau penerimaan seseorang, dengan ancaman atau penggunaan kekerasan atau bentuk lain dari pemaksaan, penculikan, penipuan, atau menerima pembayaran atau memperoleh keuntungan agar dapat memperoleh persetujuan dari seseorang yang berkuasa atas orang lain, untuk tujuan eksploitasi. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi yang dilakukan oleh Invisible Children Charity (Organisasi Non Goverment) dan Pemerintah Amerika (Barack Obama) dalam menghadapi Human Trafficking yang dilakukan oleh Trafficker yaitu Joseph Kony. Sedangkan kegunaan dari penelitian ini adalah sebagai dedikasi penulis bagi akademisi Ilmu Hubungan Internasional maupun bagi disiplin ilmu terkait lainnya sebagai bahan referensi khususnya untuk meneliti lebih lanjut mengenai strategi insivible children dan pemerintah amerika (barack obama) dalam menangani kasus human trafficking di uganda (studi kasus:kony2012). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dengan teknik pengumpulan data berupa studi kepustakaan. Data-data dikumpulkan, dianalisis untuk kemudian menjelaskan Strategi yang dilakukan oleh Invisible Children Charity dan Pemerintah Amerika. Hasil dari penelitian ini adalah adanya strategi dari Invisibile Children Charity dan pemerintah Amerika dalam menangani kasus Joseph Kony di Uganda sehingga menjadikan Joseph Kony tertangkap pada 2012. Kata kunci: Human Trafficking, Kony2012,Invisible Children Charity

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Hubungan Internasional 2015
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 29 Apr 2021 06:14
Last Modified: 29 Apr 2021 06:14
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/51872

Actions (login required)

View Item View Item