PENGARUH E-MARKETING MIX TERHADAP REPUTASI PERUSAHAAN DAN IMPLIKASINYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE SHOPEE (Studi Kasus pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung Angkatan 2015-2018)

Motik Pratiwi Santi Haryanto, 154010008 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2021) PENGARUH E-MARKETING MIX TERHADAP REPUTASI PERUSAHAAN DAN IMPLIKASINYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE SHOPEE (Studi Kasus pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung Angkatan 2015-2018). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (44kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (12kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (963kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (260kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN SUP.pdf

Download (264kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Electronic Marketing Mix terhadap Reputasi Perusahaan dan Implikasinya pada Keputusan Pembelian di E-Commerce Shopee (Studi Kasus pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung Angkatan 2015-2018) secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, korelasi berganda, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan E-Marketing Mix dan Keputusan Pembelian melalui Reputasi Perusahaan di e-commerce Shopee. Besarnya pengaruh E-Marketing Mix dan Keputusan Pembelian melalui Reputasi Perusahaan di e-commerce Shopee secara simultan sebesar 37.9% dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. Secara parsial besarnya pengaruh E-Marketing Mix terhadap Keputusan Pembelian memiliki pengaruh sebesar 67,8%. Selanjutnya secara parsial E-Marketing Mix terhadap Reputasi Perusahaan memiliki pengaruh sebesar 43,4%, Sedangkan secara parsial Reputasi Perusahaan memiliki pengaruh negatif terhadap Keputusan Pembelian sebesar 0,29%. Sehingga dapat disimpulkan bahwa E-Marketing Mix memiliki pengaruh yang lebih besar terhadap Keputusan Pembelian. Kata kunci: Bauran Pemasaran Elektronik, Reputasi Perusahaan, dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2015
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 28 Apr 2021 02:10
Last Modified: 28 Apr 2021 02:10
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/51856

Actions (login required)

View Item View Item