PENGARUH MANAJEMEN PERUBAHAN DAN KOMITMEN MANAJEMEN TERHADAP PENERAPAN ENTERPRISE RESOURCE PLANNING DAN DAMPAKNYA TERHADAP KUALITAS INFORMASI AKUNTANSI

AGUNG RAMDANI, 164020218 and Dr.H. Sasa S Suratman,SE.,MSIE,Ak,CA, Pembimbing (2021) PENGARUH MANAJEMEN PERUBAHAN DAN KOMITMEN MANAJEMEN TERHADAP PENERAPAN ENTERPRISE RESOURCE PLANNING DAN DAMPAKNYA TERHADAP KUALITAS INFORMASI AKUNTANSI. Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
1 COVER.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (132kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (597kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3.pdf

Download (496kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (267kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Pengesahan.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh Manajemen Perubahan dan Komitmen Manajemen terhadap Enterprise Resource Planning dan Dampaknya terhadap Kualitas Informasi Akuntansi pada PT.Perkebunan Nusantara VIII. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dan Verifikatif dengan menggunakan data primer. Teknik sampling yang digunakan adalah Probability Sampling dengan metode stratified random sampling. Analisis statistic yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji asumsi klasik, pengujian hipotesis parsial, analisis regresi linier, analisis korelasi parsial, dan analisis koefisien determinasi. Populasi dalam penelitian ini adalah pegawai PT.Perkebunan Nusantara VIII. Jumlah sample yang diambil sebanyak 44 responden. Hasil penelitian Manajemen Perubahan berperngaruh terhadap Enterprise Resource Planning. Komitmen Manajemen berpengaruh Enterprise Resource Planning. Manajemen Perubahan berpengatuh terhadap Kualitas Informasi Akuntansi. Komitmen Manajemen berpengaruh terhadap Kualitas Informasi Akuntansi. Kualitas Informasi Akuntansi berpengaruh terhadap Enterprise Resource Planning. Kata Kunci : Manajemen Perubahan, Komitmen Manajemen, Enterprise Resource Planning, Kualitas Informasi Akuntansi.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2016
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 27 Apr 2021 06:20
Last Modified: 27 Apr 2021 06:20
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/51853

Actions (login required)

View Item View Item