PENGARUH CUSTOMIZATION STRATEGY TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN MELALUI KUALITAS SISTEM INFORMASI AKUTANSI MANAJEMEN (Studi pada Perusahaan Manufaktur di Kota Bandung)

Anggit Adhiya Hendratmoko, 164020220 and Dadan Soekardan, SE.,MSi,AK,CA, Pembimbing (2021) PENGARUH CUSTOMIZATION STRATEGY TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN MELALUI KUALITAS SISTEM INFORMASI AKUTANSI MANAJEMEN (Studi pada Perusahaan Manufaktur di Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
01 COVER dan Lembar pengesahan.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text
03 ABSTRAK.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
06 BAB 1.pdf

Download (415kB) | Preview
[img]
Preview
Text
07 BAB 2.pdf

Download (395kB) | Preview
[img]
Preview
Text
08 BAB 3.pdf

Download (737kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (310kB) | Preview
[img]
Preview
Text
01 COVER dan Lembar pengesahan.pdf

Download (26kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk meneliti secara empiris mengenai pengaruh Customization Strategy terhadap Kinerja Perusahaan Melalui Kualitas Sistem Informasi Akutansi Manajemen pada Perusahaan Perusahaan Manufaktur Di Kota Bandung. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif verivikatif. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik sampling purposive. Sampel yang diperoleh yaitu sebanyak 30 Perusahaan yang terdiri atas manajer produksi, manajer akunting. Teknik analisa yang digunakan adalah analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Customization Strategy berpengaruh signifikan positif dengan kontribusi sebesar 68,7% terhadap Kinerja Perusahaan, Customization Strategy berpengaruh signifikan positif dengan kontribusi sebesar 69.8% terhadap Kualitas Sistem Informasi Akuntansi Manajemen, dan Kualitas Sistem Informasi Akuntansi Manajemen berpengaruh signifikan positif dengan kontribusi sebesar 67.8% terhadap Kinerja Perusahaan. Kata kunci: Customization Strategy, Kinerja Perusahaan, Kualitas Sistem Informasi Akuntansi Manajemen.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2016
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 26 Apr 2021 04:32
Last Modified: 26 Apr 2021 04:32
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/51831

Actions (login required)

View Item View Item