PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Survei Pada Perusahaan BUMN Sektor Industri Pengolahan)

Chanovieta Mutiarasani, 174020242 and Dr. H. Sasa S Suratman, SE.,M.Sc, Ak,CA, Pembimbing (2021) PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Survei Pada Perusahaan BUMN Sektor Industri Pengolahan). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (164kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (190kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (396kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3.pdf

Download (409kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (207kB) | Preview
[img]
Preview
Image
LEMBAR PENGESAHAN.jpg

Download (422kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh efektivitas sistem informasi akuntansi terhadap kinerja karyawan pada BUMN yang berpusat di kota bandung. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriftif dan verifikatif dengan menggunakan data primer. Teknik sempling yang digunakan adalah nonprobability sampling dengan teknik accidental sampling. sampling. Analisis statistik yang digunakan dalam dalam penelitian ini adalah uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, koefisien determinan, pengujian hipotesis dengan menggunakan uji t dan uji f. Banyaknya populasi dalam penelitian ini adalah 168 orang, sampel peneliti yang digunakan adalah 42 orang dengan sumber data yang diperoleh melalui hasil pengisian kuesioner. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dapat diketahui bahwa secara parsial variabel kualitas sistem, kualitas informasi dan kualitas pelayanan berpengaruh terhdap kinerja karyawan. Besarnya pengaruh kualitas sistem sebesar 45,4%, kualitas informasi sebesar 47,3% dan kualitas pelayanan sebesar 23% Sedangkan sisanya yaitu kualitas sistem sebesar 54,6%, kualitas informasi sebesar 52,7% dan kualitas pelayanan sebesar 77% merupakan faktor lain di luar ketiga variabel bebas yang tidak diteliti. Kata Kunci: Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, Kualitas Pelayanan, Kinerja Karyawan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2017
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 26 Apr 2021 03:57
Last Modified: 26 Apr 2021 03:57
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/51829

Actions (login required)

View Item View Item