PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP SISTEM INFORMASI AKUNTANSI YANG BERDAMPAK PADA KUALITAS INFORMASI AKUNTANSI (Survey Pada 5 Perusahaan BUMN yang berkantor pusat di Kota Bandung)

Renandy Fauzan Kurnia, 154020243 and Dr.H. Sasa S Suratman,SE.,MSIE,Ak,CA, Pembimbing I and M. Ridwan, SE.,MSi,AK,CA, Pembimbing II (2021) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP SISTEM INFORMASI AKUNTANSI YANG BERDAMPAK PADA KUALITAS INFORMASI AKUNTANSI (Survey Pada 5 Perusahaan BUMN yang berkantor pusat di Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
COVER rfk.pdf

Download (28kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I rfk.pdf

Download (327kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II rfk.pdf

Download (752kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA RFK.pdf

Download (314kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (241kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh budaya organisasi terhadap sistem informasi akuntansi yang berdampak pada kualitas informasi akuntansi. Fenomena yang terjadi pada perusahaan BUMN, tidak relevannya sistem informasi akuntansi dengan disrupsi saat ini, kurang efektif dan masih ada yang belum terintegrasi sepenuhnya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini ialah pada Perusahaan BUMN yang berkantor di Kota Bandung. Teknik sampling dalam penelitian ini menggunakan metode probability sampling, sehingga penelitian ini menggunakan sampel 50 responden dari 5 Perusahaan BUMN di Kota Bandung. Penelitian ini menggunakan alat Uji SPSS 22. Teknik analisis data pengujian menggunakan metode Analisis Jalur. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa semakin membaik Budaya organisasi akan membuat sistem informasi akuntansi yang digunakan pada perusahaan semakin berkualitas serta dampaknya membuat informasi akuntansi akan berkualitas. Kata Kunci: Budaya Organisasi, Sistem Informasi Akuntansi, Kualitas Informasi Akuntansi

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2015
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 26 Apr 2021 03:51
Last Modified: 26 Apr 2021 03:51
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/51828

Actions (login required)

View Item View Item